banner 728x250

Sat Polairud Beserta Ibu Bhayangkari Polres Lamsel Giat Bhakti Sosial Kunjungi Posyandu

banner 120x600

Lampung selatan, SIBERNEWS.CO.ID_ Bhakti sosial yang digelar Jajaran Sat Polairud Polres Lamsel kunjungi Posyandu di Dusun Bakau Keramat dengan memberikan tali kasih berupa makanan tambahan Vitamin. Jum’at, (18/11/2022)

Masih dalam rangka HUT Ke-72 Sat Polairud Lamsel, Ipda Subaktio yang mewakili Kasat Polairud Iptu Fathul Arif Ssos menuturkan” bahwa giat ini sudah dilaksanakan 3 bulan sebelumnya dan ini merupakan kesekian kali”, tutur Ipda Subaktio.

Hadir juga dalam acara tersebut Ibu Bhayangkari Sat Polairud Yunita Fathul Arif beserta jajarannya, Bidan Kesehatan Desa Sumur Daira Yunita, para peserta Posyandu.

BACA JUGA :
Upacara Pembukaan Turnamen Sepak Bola U-12 Se-Jawa dan Bali dalam Rangka Memperingati HUT FKPPI

Ditempat yang sama Ibu Kasat Polairud Lamsel Yunita Fathul Arif dalam keterangan persnya menjelaskan” Kami Bhayangkari Sat Polairud sangat suport juga akan membantu giat Posyandu yang ada di Dusun Bakau Keramat Desa Sumur dan berharap kedepannya bisa terlaksana setiap bulan”, jelas Ibu Kasat Polairud.

Lanjut Bidan Kesehatan Desa Sumur Daira Yunita menyampaikan” ucapan terima kasih kepada Sat Polairud atas santunan bantuan dan suportnya, ia juga mengatakan saat ini banyak sudah ada kemajuan signifikan dibandingkan awal giat rutin Posyandu sebelumnya yang sangat minim minat para peserta Posyandu dari Ibu-ibu hamil” katanya.

BACA JUGA :
Dukung Upaya Peningkatan IPM,USAID ERAT Gelar Lokakarya di Banyuwangi

Sementara salah satu peserta Posyandu Rita Aprilia saat acara berlangsung” merasa senang dengan adanya program Posyandu serta mengucapkan rasa terima kasih pada Sat Polairud beserta ibu Bhayangkari” pungkasnya.(mudian)