banner 728x250

Band Legendaris Jamrud Meriahkan Hut Kabupaten Lampung Selatan Ke-66

banner 120x600

Kalianda,SIBERNEWS.CO.ID_ Heri Warga Desa Ruguk Kecamatan Ketapang merasa senang bisa menonton Band Jamrud dalam acara Lampung selatan Fest saat HUT Lamsel Ke-66 di lapangan Way Handak Expo. Kamis, 17/11/2022.

Salah satu penonton Lampung Fest, Heri yang menjadi Narasumber awak media Sibernews.co.id, dirinya ini sangat ngefans sekali sama Band Jamrud, Heri yang datang langsung menyaksikan acara ini merasa sangat bahagia bisa hadir walaupun tidak bisa berfoto bareng sama artis vokalis Band Jamrud Krisyanto idamannya dan menempuh jarak perjalanan yang cukup jauh dari rumahnya ke lokasi.

BACA JUGA :
Luar Biasa,Dalam Rangka Operasi Pekat Semeru 2022 Polresta Banyuwangi Amankan 132 Tersangka Dan Barang Bukti

“Alhamdulillah. Bisa hadir menyaksikan langsung penampilan Band Jamrud yang selama ini jadi idolanya, serta sangat senang dan puas” beber Heri.

Menurut Keterangan Heri bahwa acara ini dalam rangka memperingati HUT Ke-66 Kabupaten Lampung selatan yang ia baca di selebaran Poster Lampung selatan Fest, yang mana pada tahun ini mengundang Artis – artis Nasional Ibu Kota, Band Legendaris Jamrud, tentunya acara pun sangat meriah serta warga Lampung selatan yang menonton semangat juga antusias untuk datang menonton secara langsung perhelatan acara yang berlangsung malam hari ini.

BACA JUGA :
Dugaan Dirikan Bangunan Diatas Lahan Milik Negara, Manajemen RS Kartini Enggan Ditemui Wartawan

dalam acara tersebut kata Heri Band Jamrud ini pun membawakan beberapa tembang lagu hitsnya yang sangat Top Populer di Era tahun 2000 yaitu, Pelangi Dimatamu, Surti – Tejo, Kabari Aku, Putri tembang lagu pamungkas” Selamat ulang tahun”, yang membuat suasana semakin meriah.

Lanjut Heri lagi diakhir acara bahwa sang vokalis Krisyanto mengucapkan” Kami Band Jamrud pamit mengundurkan diri dan berterima kasih kepada Bupati Lampung selatan H Nanang Ermanto. SH atas undangan yang luar biasa pada saat acara tersebut ucap Krisyanto, ” pungkas Heri(mudian)