banner 728x250

SMPN 1 Bakauheni Gelar Upacara HUT Sumpah Pemuda yang Ke-94 Bersama Camat Bakauheni

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ SMPN 1 Bakauheni Gelar Upacara HUT Sumpah Pemuda yang Ke-94 Bersama Camat Bakauheni, Jumat , 28/10/2022.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang Ke-94 .SMPN 1 Bakauheni menggelar upacara dilapangan utama sekolah dengan mengusung Tema Bersatu Bangun Bangsa.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bakauheni Firma Romansyah SH.MH yang juga sekaligus memimpin upacara , Kepala Desa Kelawi Bahtiar Ibrahim , Sekcam Bakauheni Furqon Nurddin SE, Kepala Desa Bakauheni Sukirno , Kepala Sekolah SMPN 1 Bakauheni Sanudin M.P.D.

BACA JUGA :
Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Jatim bersama Jajaran Memusnahkan Barang Bukti Narkoba Berbagai Jenis

Dalam sambutannya Camat Bakauheni Firma Romansyah SH.MH. Saat memimpin upacara”Segala puji kita panjatkan kehadiran Tuhan yang maha Esa atas rahmat dan karunianya kita dapat memperingati Hari Sumpah pemuda yang Ke-94 , 28 oktober 2022 . Sejarah sudah membuktikan betapa penting dan besarnya peran Pemuda dalam perjalanan Bangsa Republik Indonesia sehingga terciptanya Proklamasi Kemerdekaan Indonesia “paparnya.

“Sumpah pemuda menjadi Tauladan dan sebagai Momentum membangun Semangat kita untuk Berkarya bagi Bangsa , Nusa dan Negara , serta peran Pemuda sudah tercatat sebagai Tinta Emas sepanjang perjalanan NKRI”

BACA JUGA :
Polresta Malang Kota Patroli Dialogis di Pasar Tradisional Cek Ketersediaan Bahan Pangan

Diakhir acara Kepala Sekolah SMPN 1 Bakauheni menyampaikan”jangan pernah kita melupakan sejarah , dengan lahirnya Hari Sumpah Pemuda dimasa Silam ini mari jadikan inspirasi bagi kita semua dalam menjaga kerukunan, keberagaman, ras, suku , dan Budaya agar tercapainya cita-cita Bangsa . khususnya para pemuda masa kini untuk lebih baik lagi berkarya mengisi pembangunan demi Nusa , Bangsa dan Agama”pungkasnya (mudian)