banner 728x250

Polsek Sumbermajing Wetan Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Bansos

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana. melalui Kapolsek Sumbermanjing Wetan IPTU Heriyani Suprapto, beserta jajaran anggota dan Bhayangkari melaksanakan pendistribusian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako di Dusun Tamban, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermajing wetan, Kabupaten Malang. Rabu (26/10/2022)

Adapun kegiatan tersebut ditujukan kepada warga terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi pada hari Senin (17/10/2022) lalu.

BACA JUGA :
Tiga pelaku Komplotan Pencuri Ternak Sapi ,Dua Masih Dibawah Umur

Dalam pendistribusian bansos dilakukan pada Rabu (26/10/2022), pukul 09.00 wib secara door to door atau langsung kepada warga yang terdampak banjir, juga penyerahan dilakukan kepada posko bencana yang bertempat di Balai Desa Tambakrejo.

IPTU Heriyani Suprapto (kapolsek sumbermajing wetan) Mengatakan. Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada korban bencana dan semoga bermanfaat.

“Bansos yang didistribusikan berupa 20 paket sembako, 10 dari Kapolsek dan 10 dari Bhayangkari Polsek, berupa beras @ 5 Kg 20 sak, bubur bayi Promina 24 kotak, 1 unit kompor gas merk Rinnai dan Aqua gelas 25 dus,” jelasnya.

BACA JUGA :
Polsek Jambesari Darussholah Tangkap Pelaku Curanmor TKP Grujugan Lor Bondowoso

“Semoga kegiatan ini dapat menggerakkan hati masyarakat lain yang berkecukupan untuk membantu saudara-saudari kita yang tengah dilanda musibah,” ucap Heriyani.

“Alhamdulillah selama pendistribusian bansos tersebut berjalan lancar, tertib dan kondusif,” pungkasnya. (dwi)