banner 728x250

Sepeda Motor Milik Mahasiswa UNARS Situbondo, Raib di Gondol Pencuri

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID – Sungguh apes Nasib seorang Mahasiswa asal Kampung utara, Desa Mojosari, Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, pasalnya ia kehilangan sepeda motor Honda PCX Nopol P 5583 FV Warna Putih miliknya saat di tinggal kuliah.

Peristiwa tersebut menimpa Faizal Abdul Malik Seorang Mahasiswa Universitas Abdurrahman Saleh (UNARS) Situbondo, pada hari Senin 17 Oktober 2022, sekira pukul 10.15 WIB. yang mana saat korban sedang mengikuti perkuliahan, sepeda motor miliknya yang parkir di depan teras pertokoan, Jalan PB Sudirman, Kelurahan Patokan Situbondo, sudah Raib di Gondol Pencuri.

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno saat di konfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, bahwa berdasarkan keterangan dari korban, Sepeda Motor tersebut ia Parkir di depan teras Apotik Karinda (Apotik tidak di pakai/Bangunan) dalam keadaan terkunci setir dan STNK berada di dalam Jok. dan akibat kejadian tersebut Korban diduga mengalami kerugian sekitar Rp.20 juta.

BACA JUGA :
Jaga Kondusifitas di Masyarakat, Polres Pasuruan Gelar Diagram

“Saat itu korban selesai kuliah hendak pulang, namun betapa terkejutnya Korban saat mencari sepeda motor miliknya Sudah tidak tidak ada di lokasi parkiran. Dengan adanya laporan tersebut, pihak Polres Situbondo langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP,” tuturnya.

BACA JUGA :
Dua Warga Desa Purwoharjo Banyuwangi Berhasil Diamankan Polisi, Berikut Keterangannya

Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat korban sedang mengikuti perkuliahan di sekitar lokasi hilangnya sepeda motor tersebut.

“Sorenya sekitar pukul 15.00 WIB korban melapor ke Polres Situbondo dengan membawa barang bukti BPKB dengan Nopol P 5583 FV atas nama Sahwiyani,” pungkasnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, perwira dua balok di pundaknya ini menghimbau kepada masyarakat untuk memarkir sepeda motor ditempat parkiran yang ada petugas parkirnya.

” Kami himbau bagi masyarakat agar berhati-hati dalam memarkir sepeda motornya, gunakan kunci ganda, agar kendaraan aman. dan pastikan terparkir di tempat yang aman,” tutupnya. ( Tim )