banner 728x250

Desa Kelawi Gelar Musrenbangdes Tahun 2022,Prioritaskan Pembangunan Desa Serta Objek Pariwisata

banner 120x600

Lampung,SIBERNEWS.CO.ID_Desa Kelawi Gelar Musrenbangdes Tahun 2022 . Prioritaskan pembangunan Desa serta objek Pariwisata dibalai desa Kelawi,(13/10/2022.)

Turut hadir dalam acara musrenbangdes, camat Bakauheni yang diwakili Sekcam Furqon Nurddin SE.Babinsa desa Kelawi
Serka Sugito,Bhabinkamtibmas Bripka Hartanto . KUPT Kecamatan Bakauheni

Sekcam Bakauheni dalam Keterangan nya menuturkan”Bahwa Musrenbangdes kali ini membahas tentang pembangunan infrastruktur , Parwisata dan Pemberdyaan , Pembinaan didesa Kelawi bisa terelisasi semua”tutur sekcam.

BACA JUGA :
Ketua Dewan Pengurus GISLI Irjen Pol. (Purn) H. Mudji Waluyo Sampaikan Terimakasih kepada Kapolresta Banyuwangi

Sementara Bahtiar Ibrahim selaku Kepala Desa Kelawi menambahkan”Alhamdulillah, Untuk pembangunan Desa Kelawi berjalan dengan lancar sesuai dengan usulan dusun masing-masing di Desa Kelawi”tutur Kades kelawi.

“Alhamdulillah,semua program yang direncanakan baik fisik , pelebaran jalan dan objek Pariwisata pantai Minang rua Berjalan lancar semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Kelawi“.

Lanjut kepala desa saat diwawancari oleh Awak media apa yang jadi kendala dalam proses pembangunan di Desa Kelawi” ia menjelaskan bahwa selama ini Tidak ada Halangan apapun dan semuanya bisa dilaksanakan dengan Baik serta mendapat suport dari Pemerintah Kabupaten Lampung selatan maupun Kecamatan Bakauheni”jelas Bahtiar Ibrahim.

BACA JUGA :
Harumkan Nama Indonesia Di Kancah Internasional, Personel Polresta Terima Penghargaan

Diakhir acara Musrenbangdes Desa Kelawi ini ditutup dengan Pembacaan Do’a dan Harapan Bahtiar kepala Desa Kelawi Kedepannya semua Program pembangunan Kemajuan bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Kelawi”Pungkasnya.(mudian)