banner 728x250

Proyek Jaringan Drainase Di Keluhkan Warga Dusun Sumberrejo

banner 120x600

Banyuwangi,SIBERNEWS.CO.ID_ Proyek Drainase dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan Dan Permukiman yang dilaksanakan oleh CV Artho Joyo dengan nilai kontrak Rp 142.564.000,- di dusun Sumberejo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi dikeluhkan warga setempat.

Pasalnya, dari pekerjaan proyek drainase yang mengunakan bahan pabrikasi tersebut terkesan asal pasang, sehingga kondisi permukaannya pun bergelombang yang diduga pada dasarnya tidak di lakukan pemasangan rabat material pasir dan semen atau loloh

BACA JUGA :
Bertempat di Balai Pertemuan Umum, Polres Minsel Laksanakan Giat Program Jumat Bacerita

Dari keterangan warga RT 01 RW 04 Dusun Sumberejo berinisial SR mengatakan” dari pemasangan tidak ada pasangan luluh sebagai dasar pasangan bahan beton gorong – gorong (U,dit) dan akhirnya pada permukaannya pun tidak rata alias Bergelombang,” terang SR saat dikonfirmasi awak media. (30/8/2022)

Hingga akhirnya pada hari Sabtu (3/9/2022) pemasangan U,dit di bongkar lagi oleh pihak CV yang bersangkutan dengan mendatangkan bego. Sementara Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas PU Cipta Karya, perumahan dan permukiman Agus tidak menjawab saat di konfirmasi awak media.

BACA JUGA :
Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Bondowoso Perketat Penjagaan

Dalam konfirmasinya awak media menanyakan tentang penyebab di bongkarnya proyek darainase ,serta fungsi pengawasan yang dilakukan oleh pihak PPTK selama proses pelaksanaan proyek. Padahal konfirmasi yang malalui via WhatsApp tersebut telah terbaca dengan tanda centang warna biru. (Her/Fir)