banner 728x250

TNI Pacu kematangan Materi PBB Di Lingkup Pendidikan

banner 120x600

Banyuwangi ,SIBERNEWS.CO.ID – Memberikan materi PBB dapat membentuk jiwa kedisiplinan terhadap siswa yang nantinya akan menjadi contoh penerapan yang dilakukan dalam mengikuti peraturan sekolah maupun di dalam berkehidupan masyarakat. Kamis (09-02-2023)

Bertempat di SMKN 2 Tegalsari Anggota Pos ramil 0825/23 Tegalsari memberikan materi PBB kepada siswa siswi agar kian tambah disiplin dan matang guna menjadi bekal kedepannya.

Hal ini sangat bagus diterapkan di dalam lingkup sekolah karena, penting bagi siswa-siswi untuk mengetahui apa itu jiwa nasionalisme, sehingga dapat menumbuhkan rasa percaya diri dengan sifat dan perilaku baik.

BACA JUGA :
Polresta Malang Kota Gelar Upacara Pemberian Penghargaan dan BPJS Kepada Anggota Serta Masyarakat

“Oleh karena itu kami berharap adik adik dapat memahami apa yang telah kami berikan, tujuannya agar adik- adik bisa menjadi generasi penerus bangsa siapa lagi kalau bukan kalian.” Terang Babinsa.
.Hal Senada di sampaikan oleh dewan guru melalui Agus Hartono, yang serta merta ikut memberikan motifasi kepada anak didik nya saat mengikuti pembekalan materi Pelatihan Baris berbaris bersama anggota Koramil 0825 /23 Tegalsari.

BACA JUGA :
Kurang Dari 8 Jam Polres Tanah Laut Ringkus Pelaku Pembunuhan Di Lok Wihang

“Dalam kegiatan ini kami sangat terbantu untuk mendidik siswa siswi dalam membentuk kedisiplinan mereka” ucap pak Agus hartono guru SMKN 2 Tegalsari

Tadak hanya itu saja, menurut Agus bahwa pihak Koramil memang rutin memberikan pembekalan tersebut.

“Aktifnya TNI dalam memberikan setiap pembekalan sudah merupakan bukti nyata bahwa banyak pihak yang perduli dengan cikal bakal penerus bangsa, yang nantinya tentu akan ikut serta dalam kemajuan negara,”pungkasnya (Herman)