banner 728x250

Satpol PP Dan Damkar Amankan Sejumlah Pasangan Dari Hotel Dan Kafe Agam

banner 120x600

Agam,SIBERNEWS.CO.ID_ Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Kabupaten Agam, Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengamankan tiga pasangan dan dua pengunjung kafe saat operasi penyakit masyarakat pada Selasa (22/11/2022) dini hari.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Damkar Agam, Yul Amar di Lubuk basung, mengatakan “Dua pasangan diamankan di kafe daerah Monggong Lubuk basung karena mereka berkaraoke telah melewati tengah malam,Sementara satu pasangan lagi diamankan di salah satu hotel di daerah Lubuk basung ,Selain itu pihak satpol PP juga mengamankan dua orang perempuan sedang duduk di kafe di GOR Rang Agam yang sudah melewati jam malam. Ke delapan orang itu langsung dibawa ke Mako Satpol PP dan Damkar Agam untuk pendataan serta pembinaan,Dalam proses pendataan dan pembinaan orang tua mereka dipanggil untuk membuat pernyataan tidak akan mengulangi lagi, selanjutnya diserahkan kepada orang tuanya masing – masing ” ucap Yul Amar.

BACA JUGA :
Ratusan Siswa SD di Banyuwangi Ikuti Gerak Jalan Pelajar

Satpol pp Damkar ini rutin melakukan Razia penyakit masyarakat rutin digelar dalam menjaga keamanan ketertiban umum dan ketertiban masyarakat. Selain itu, razia artis sawer, minuman keras (Miras), orgen tunggal yang beraktifitas hingga dini hari ” tutupnya Yul Amar. (Cgm)