banner 728x250

Satlantas Polres Lampung Selatan Gelar Giat Perpanjangan SIM Keliling di Kantor Desa Sumur

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Satlantas Polres Lampung selatan Giat Pelayanan Perpanjangan SIM keliling di Halaman Kantor Desa Sumur Kecamatan Ketapang Lampung Selatan. Senin 12/12/2022

Bripka Rahmat yang mewakili Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Joanifer Yolandra, saat di wawancarai awak Media Sibernews.co.id menjelaskan,” bahwa adanya Giat Pelayanan Perpanjangan SIM keliling adalah salah satu Program Satlantas Lampung selatan bekerjasama Desa-desa yang ada di wilayah hukum Polres Lamsel,” jelasnya.

“Tujuannya untuk mendekatkan dan mempermudah perpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) Baik Sim A, atau Sim C,dan mendekatkan ke pemohon juga mempercepat pelayanan untuk perpanjang SIM”.

BACA JUGA :
Tewasnya Brigadir J Ditangan FS,Hendro Subandrio Angkat Bicara

Selain Pelayanan Perpanjangan SIM di wilayah Desa Sumur juga akan terus dilakukan di beberapa tempat yang ada di wilayah Polres Lampung selatan, Di Desa-desa yang membutuhkan Bantuan Pelayanan Perpanjang SIM dan juga mempermudah warga yang ada di Desa Seperti Desa Sumur, Bakauheni, Natar dan Desa lainnya.

Selanjutnya Pemerintah Desa Sumur juga sangat merespon dengan adanya program kegiatan pelayanan perpanjangan SIM, karna ini adalah sangat Membantu dan mempermudah masyarakat yang ada di sekitar wilayah Desa Sumur Kecamatan Ketapang”, kata I Nyoman Prima Wijaya yang akrab disapa Sabri Kades Sumur,”

BACA JUGA :
Upacara Pembukaan Turnamen Sepak Bola U-12 Se-Jawa dan Bali dalam Rangka Memperingati HUT FKPPI

Asep Salah satu warga Desa Sumur Kecamatan Ketapang mengatakan,” sangat terbantu dengan Giat Satlantas Polres Lampung selatan dengan adanya pelayanan SIM keliling karna ini sangat membantu,” kata Asep Warga Desa Sumur.

“Mempermudah perpanjangan SIM dan juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Lampung selatan dan berharap kedepannya agar pelayanan kegiatan ini tetap berlanjut karna ini sangat membantu masyarakat luas yang ada di wilayah Hukum Polres Lampung Selatan,” tutupnya. (mudian)