banner 728x250

Saat Orasi Masalah Kredit Fiktif Di Kejaksaan Negeri Bondowoso Ini Kata Kajari

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Santernya pemberitaan tentang adanya puluhan warga yang namanya tercatut dalam daftar kredit KUR Bank BRI fiktif hingga rugikan uang negara milyaran rupiah,Majelis sholawat al fatih indonesia dan LBH Abu Nawas serta korban yang namanya tercantum dalam nasabah tersebut,adapun warga notabene beralamatkan di desa Wonosari Kec.Grujugan Bondowoso melakukan orasi didepan kejaksaan negeri Bondowoso,Kamis 19/9/2024.

Nurul Jamal Habaib bersama Kajari Bondowoso saat orasi di depan kejaksaan negeri Bondowoso.(dok.foto.SN)

Nurul Jamal Habaib,.SH Direktur utama YLBH Abu Nawas yang merupakan Korlap aksi menyampaikan dukungan kepada kejari Bondowoso untuk kupas tuntas oknum yang terlibat dalam pinjaman nasabah fiktif tersebut.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Peresmian Relokasi Rumah Sarana Dan Prasarana Pasca Bencana Banjir Bandang

“Kami perwakilan dari korban berharap kepada Kepala kejaksaan negeri Bondowoso bersama anggota agar serius mengungkap kasus yang merugikan warga”jelasnya saat orasi.

Dalam suasana bulan maulid nabi besar Muhammad S.A.W ini orasi yang dilakukan diiringi dengan lantunan sholawat nabi.

Kejari Bondowoso Djakiyul Fikri saat diwawancara beberapa awak media Online,Tv,Radio dan Koran (dok.foto.SN)

Kajari Bondowoso Djakiyul Fikri,. SH,MH ditengah tengah para warga yang orasi menyampaikan keseriusannya dalam menangani kasus tersebut sampai ke akar akarnya karena ini adalah tanggung jawab dan rasa keprihatinan kepada warga yang notabene Lansia.

BACA JUGA :
Menjelang Tutup Tahun 2024, ADM Perum Perhutani Bondowoso Gelar Pemeriksaan Lapangan

“Saya bersama tim akan kupas tuntas kasus ini,saya merasa prihatin kok masih ada kasus seperti ini di Bondowoso”Ucapnya.

Dirinya menambahkan akan ada keterlibatan Dinas dinas terkait dalam kasus ini”Saya yakin akan ada Oknum Dinas terkait dalam kasus ini dan pastinya kasus ini akan kami limpahkan ke Kejaksaan Tindak pidana Korupsi Surabaya”Tegas Kejari Bondowoso.(Tim)

https://youtube.com/shorts/m2ExJ21hwDg?si=BQFAhtZnhIVww7Gd