banner 728x250
Malang  

Puncak Acara HUT MTSN 04 Malang Diikuti 3000 Peserta

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID – Semarak puncak Hut MTSN 04 Malang di adakan jalan sehat serta undian bertempat yang bertempat di Alun – alun Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing wetan Kabupaten Malang. Sabtu.(11/02/ 2023)

Dalam puncak Hari ulang tahun MTSN 04 ini di hadiri Camat Sumbermajing wetan, Sujarwo Ady Wijayanto, S.STP, Kapolsek Sumbermanjing Wetan beserta anggota, Danramil beserta Anggota,
Plt. Kasi Tramtib beserta anggota, Korwil Sumbermanjing Wetan beserta Anggota
Staf Puskesmas Sumbermanjing Wetan
Kepala Desa beserta perangkat,Selain itu kegiatan Jalan Sehat juga di ikuti oleh semua Unsur Sekolah MTsN 04 Harjokuncaran,
SD/MI Desa Harjokuncaran, Ringinsari, Sumawe, SMK PGRI Turen, Wali Murid MTsN 04, Masyarakat Umum se Kecamatan Sumbermanjing Wetan dan Ibu – ibu paguyuban Senam Tera se – Kecamatan Sumbermanjing Wetan, juga Kepala MTSN 04, Drs. Ahmad Ali MM dan serta dewan Guru.

BACA JUGA :
Reaksi Cepat, Pemdes Botolinggo Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Dalam acara jalan sehat di mulai pukul 07.00 WIB dari Start dan Finish di Alun – alun Desa Harjokuncaran,Dari keseluruhan peserta yang mengikuti jalan sehat sebanyak 3000 peserta

Ahmad Ali (Kepala MTSN 04 Malang) saat ditemui media Sibernews.co.id mengatakan Rangkaian acara ini adalah puncak dari acara sebelumnya pada Senin (6/2/2023) kemarin yang sempat menggelar acara try out, singer, sepak bola mini tingkat SD atau MI di se Kecamatan Sumbermanjing wetan.

BACA JUGA :
Danramil Jajaran Kodim Bondowoso Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting

“Kami semua dewan guru mengucapkan rasa syukur dengan apa yang sudah dicapai, dan ingin berbagi suka cita bersama elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Sumawe, dalam acara HUT ke-30 MTS-N 04,” ucapnya.

Ahmad Harianto selaku (panitia HUT) menambahkan , kami sebagai lembaga pendidikan ingin bekerjasama dengan instansi terkait khususnya korwil dinas pendidikan di kecamatan Sumawe dalam meningkatkan prestasi minat bakat baik, akademik maupun non akademik.

BACA JUGA :
Andika Kangen Band Inisiasi Program Jam 14.00 Wib, Curhat Bareng Demokrat

“Terimakasih buat Muspika, masyarakat, sponsor dan lembaga pendidikan lainnya, yang ikut mensuport acara ini hingga berjalan sukses,” jelasnya. (Dwi)