Pesta Demokrasi PAW Desa Taman Agung Diduga Dijadikan Ajang Mencari Rezeki

Banyuwangi , SIBERNEWS.CO.ID –  Pemilihan kepala desa PAW Desa Taman Agung Kecamatan Cluring Banyuwangi menjadi pembicaraan masyarakat.

Warga menduga pemilihan tersebut tidak transparan. Pemerintah desa tidak pernah menyoalisasi dari mana anggaran untuk PAW dan juga berapa besar nominal yang dikeluarkan untuk pembiayaan PAW.

Saat ditemui  salah satu masyarakat Desa Taman Agung bernama Nanang Setiawan, salah satu tokoh masyarakat membenarkan kalau akan diadakan pesta demokrasi di desanya. Namun masyarakat bertanya  anggaranya dari mana, besar yang dikeluarkan berapa, sedangkan di desa sendiri tidak transparan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Ramadhan Berkah,Keluarga Besar KB dan TK DWP 1 Asembagus Bagikan Takjil

“Desa kami dalam waktu dekat akan mengadakan pesta demokrasi, cuma kami sebagai masyarakat menjadi heran teradap pemerintahan desa kami, koq kami masyarakatnya tidak mengetahui anggaran dari mana kegiatan tersebut,serta berapa nilai yang dianggarkan,” katanya.

BACA JUGA :  Murid TK AISYIYAH Grujukan Cerme Bondowoso Bagi - Bagikan Takjil

Semestinya ia sebagai masyarakat juga berhak mengetahui. “Koq desa kami tidak transparan kepada kami, maaf ngeh mas, cuma kalau begini caranya dugaan kami masyarakat Desa Taman Agung pasti mengarah ke pemerintahan kalau kegiatan pesta demokrasi dibuat ajang mencari rezeki,” ucapnya.

BACA JUGA :  Diduga Jadi Korban Penganiayaan Kini Kartini Diperiksa Sebagai Saksi Didampingi Kuasa Hukumnya

Dugaan sementara yang berkembang di masyarakat anggaran yang di keluarkan untuk biaya PAW sebesar Rp.120 jt.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WA (whatsapp) Sekretaris Desa Taman Agung Imam belum memberikan tanggapan dugaan masyarakat bahwa pesta demokrasi dibuat ajang mencari rezeki.(ar)

error: Content is protected !!