banner 728x250

Peringati HUT Bhayangkara Ke 77 Kapolres Bondowoso bersama Klebun Balap Gelar Road Race

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-77 Polres Bondowoso akan mengadakan Ajang bergengsi balap motor road race yang akan diselenggarakan pada Minggu, 2 Juli 2023 di Alun2-alun Bondowoso.

Panitia Bondowoso Road Race Kapolres bersama Klebun Balap Cup 2023 mengajak untuk saksikan dan ikuti balap road race yang menjadi agenda Tahunan di Bondowoso.

Piala yang akan diperebutkan terdiri dari 6 di Kelas Utama 4 Tak 150 CC dan 23 Kelas di Sporting Class.

BACA JUGA :
Polda Jatim Berhasil Tangkap Pelaku Scampage

Ketua Panitia Hendra Widodo menyampaikan kepada awak media bahwa event ini sudah ditunggu-tunggu para pembalap dan pencinta balap road race khususnya di Bondowoso.

“Saya dipilih sebagai ketua panitia event road race oleh promotor IMI (Ikatan Motor Indonesia) untuk melaksanakan event road race memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 di Bondowoso”. Ungkapnya.

Tujuan ini juga untuk mencari calon pembalap muda dan untuk meminimalisir balap liar.

BACA JUGA :
Antusias Masyarakat Hadiri Workshop Secara Langsung di Desa Bunder

“Adapun tujuan pelaksanaan road race ini sebagai wadah mencari bibit-bibit pembalap yang ada di Bondowoso dan sebagai ajang kompetisi para pembalap Nasional serta mengurangi maraknya balap liar yang ada di Bondowoso”. Tambah Hendra Owner Klebun Balap.

Selain itu, hal ini juga sebagai promosi potensi unggulan dan destinasi wisata Bondowoso, Mengingat yang akan hadir pembalap – pembalap Nasional.

“Kegiatan ini, juga untuk memperkenalkan potensi-potensi yang ada di bondowoso ini”. Pungkasnya. (Red)