banner 728x250

Pemuda Warga Desa Jambewangi Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID – Masyarakat desa jambewangi kembali di hebohkan dengan temuan sesosok jenazah yang di temukan menggantung di sebuah pondok kecil areal perum perhutani BKPH kalisetail, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi. Rabu, (25/1/2023) sekira pukul 11.00 wib.

Kejadian tersebut di benarkan oleh pihak Polsek Sempu yang telah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas informasi dari warga setempat.

Kapolresta Banyuwangi melalui Kapolsek Sempu AKP Karyadi S.H menyampaikan dari hasil olah TKP dan para saksi, bahwa telah di temukan sosok mayat dalam kondisi mengantung oleh para saksi.

BACA JUGA :
Kadivre Jatim Mengadakan Lawatan dan Bertatap Muka Dengan Pemangku KPH Bondowoso

“Sekira pukul 11.00 WIB di sebuah gubuk areal Perhutani tepatnya di petak 63 K2 Blok Tlogosari RPH Purwodadi BKPH Kalisetail telah diketemukan orang meninggal dunia gantung diri. Kondisi tubuh korban dalam keadaan menggantung pada sebuah kayu gubuk serta terdapat jeratan pelepah daun pisang kering pada leher jenazah,”terang Kapolsek Sempu

Kapolsek menambahkan bahwa Dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Sempu Dr. MH YUDA dengan hasil : keluarnya air mani pada alat kemaluan serta keluarnya sedikit tinja pada dubur

BACA JUGA :
Warga Keluhkan Keterlambatan Pelayanan di Kecamatan BanturĀ 

” Tidak di temukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada jenazah akan tetapi di temukan nya tanda tanda yang identik bunuh diri, keluar nya sperma dan tinja pada dubur jenazah oleh pihak medis pukesmas Sempu,” jelas Kapolsek pada awak media.

Sementara Pihak Keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum Et Repertum dan membuat surat pernyataan bahwa menolak dilakukan Visum Et Repertum serta menerima dengan ikhlas kematian korban, selanjutnya korban dibawa ke kediaman untuk makamkan (Herman)