banner 728x250

Partai Bulan Bintang Gelar Rapat Internal di Kantor Cabang Banyuwangi

banner 120x600

Banyuwangi,SIBERNEWS.CO.ID – Partai Bulan Bintang gelar Rapat Internal yang dihadiri oleh Badan Pengendali Pemilu (BAPPILU) DPC Banyuwangi dan Sekretaris Bappilu serta Bendahara Bappilu. Minggu (26/2/2023)

terpantau sejumblah Caleg ikut serta hadir dalam Rapat internal partai berlambang Bunan dan bintang tersebut, di antarannya Caleg DPR RI Dapil 3, Caleg DPR Provinsi Dapil 4, Caleg DPR daerah Dapil 1. Caleg DPR daerah Dapil. Caleg DPR daerah Dapil 4 dan Caleg DPR daerah Dapil 8.
Rapat internal tersebut lebih membahas masalah strategi-strategi kedepannya setiap langkah Partai Bulan Bintang (PBB) khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi serta membahas persiapan berkaitan dengan struktur kepengurusan partai yang ada di wilayah Kabuoaten Banyuwangi hingga tingkat ranting menjelang pemilu 2024.

BACA JUGA :
Update Perkembangan Situasi Arus Lalin Penyebarangan Ketapang Menjelang Nataru

Moch Nur Wahid selaku Ketua DPC Banyuwangi Partai Bulan Bintang mengatakan“ melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan juga konsolidasi yang dihadiri seluruh anggota Partai Bulan Bintang dan seluruh pengurus wilayah Kabupaten Banyuwangi tentu sebagai bentuk oktomis pemenangan Partai Bulan Bintang, khususnya wilayah Banyuwangi,”papar Nur Wahid

Setelah pemaparan dari ketua DPC, Maulidi Akbar Berharap kegiatan-kegiatan yang memang dilakukan Partai Bulan Bintang Banyuwangi, nyata dan turun langsung hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :
Dugaan Sementara Bunuh Diri, Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas Di Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Sumbar)

”Agar dapat merasakan kehadiran Partai Bulan Bintang, sehingga seluruh wilayah Banyuwangi bisa sama-sama membahu untuk memajukan dan mendapatkan Simpati dari masyarakat serta mendapatkan kepercayaan untuk mewakili aspirasi masyarakat Banyuwangi.” Harapan Maulidi Akbar.

Penyampaian tersebut meneruskan arahan dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang “Profesor Yusril Mahendra” bahwa, kita ingin memberikan kepastian hukum kepada masyarakat luas. Khususnya Banyuwangi, dan kita juga ingin memberikan nuansa Islami,”ujar Maulidi Akbar

Penegasan kembali di sampaikan oleh Maulidi Akbar meneruskan apa yang telah di uraikan di dalam Regulasi – regulasi yang nantinya akan mengangkat kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Banyuwangi. Semua hal harus menjadi misi dan visi partai terutama di bidang pendidikan, kesehatan serta peningkatan ekonomi masyarakat,”pungkasnya (Hariadi/ Herman)