banner 728x250

Paradiswangi Gelar lomba Karaoke Dalam Rangka Harjaba ke-251

banner 120x600

Banyuwangi,SIBERNEWS CO.ID_Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-251 Paradiswangi gelar Lomba menyanyi karoeke Lagu Banyuwangi. Berlangsung di kafe dan resto Sagah, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng.

Peserta sendiri mayoritas dari para fan,s radio sebanyak 60 peserta, dengan membawakan lagu Banyuwangi.
Terpantau dalam ajang lomba itu melibatkan 3 juri diantaranya, Agus Prestiwanto selaku Pengamat seni Banyuwangi, Mohammad Toha mantan penyanyi senior pada era nya asal kecamatan Glenmore dan Subono musisi asli kota Banyuwangi.

BACA JUGA :
Sat Lantas Polres Bondowoso Laksanakan Giat Polisi Sahabat Anak

Menurut Heri Wijatmuko ketua Paradiswangi (Komunitas Radio Banyuwangi) menyampaikan kepada awak media di sela- sela acara berlangsung, bahwa semua peserta yang lolos ke semi-final kali ini berjumlah 30 peserta dari 60 peserta.

“Hari ini sudah masuk semi-final, semua peserta yang masuk kali ini berjumlah 30 peserta dari 60 orang peserta, dari semua wilayah kabupaten Banyuwangi,” kata Heri

Lanjut Heri, “Nantinya peserta yang kita pilih 15 orang melaju ke babak final akan dilaksanakan pada tanggal 14 januari,” jelas Heri

BACA JUGA :
AL COLECTION Gandeng HAMKA Selenggarakan JJS Dengan Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor

Sementara di waktu yang sama M Toha Juri lomba karaoke mengatakan, Pada hari ini lumayan menguras kejelian para juri di mana para pesertanya tampil dominan. Dan fakta yang ada ialah nilai budaya musik Banyuwangi ternyata memiliki cikal bakal yang melimpah, akan tetapi semua even tentu akan melahirkan juara, bukan berarti nanti yang tidak lolos tidak baik ..semua baik dan luar biasah.”tutup Toha. Selasa, (3/1/2023)(Herman)