banner 728x250
Malang  

Muspika Bantur Mengajak Masyarakat Berjama’ah Sholat Subuh Juga Memberikan Dana Bantuan

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID_Muspika mengajak masyarakat melaksanakan sholat subuh berjama’ah bersama juga berikan pengobatan gratis dan bantuan dana buat Mushola dari Kecamatan Bantur Malang. Jumat (04/11/2022).

Adapun dalam acara tersebut di hadiri Camat Bantur, Sriningtyas S.Sos bersama Upt se Kecamatan dan perangkat Desa juga Muspika Bantur melaksanakan Jumat berkah Sholat subuh secara berjamaah dengan Tokoh Masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA :
Dandim 0825 Laksanakan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Wisma Raga Satria

Acara dimulai pukul 04.00 wib rangkaian acara waktu subuh telah dilaksanakan giat Sholat subuh keliling bersama jajaran Muspika Kecamatan Bantur yang bertempat di Mushola Darul Mutakkin Desa Bantur.

Dalam giat Sholat Subuh keliling bersama jajaran Muspika ini dilaksanakan dalam rangka menjalin Silahturohmi dengan para Umaro’ dan Ulama serta memberikan pembinaan rohani dan mengajak masyarakat selalu sholat berjamaah agar tercipta rasa kekeluargaan.

BACA JUGA :
Sosperda No 4 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak Oleh DPRD Sadide Fraksi PDI Perjuangan

Kegiatan Subuh Keliling diawali dengan Sholat subuh berjamaah, Pembukaan, Sambutan Takmir Masjid, Sambutan Kepala Desa, Sambutan Camat Bantur Kultum Ketua MUI Bantur dan diakhiri dengan Doa penutup.

Sriningtyas (camat bantur) mengatakan kita mengajak masyarakat Sholat Berjamaah agar terjalin silaturahim antar Umat Beragama,dan rasa pendeketan kekeluargaan pada masyarakat saling menghormati, tandasnya.(sl/dwi)