banner 728x250

Koordinator PT. Tunas Link Indonesia Bantah Keterlibatan Kabel WiFi Asal-asalan di Pringsewu

banner 120x600

Koordinator PT. Tunas Link Indonesia Bantah Keterlibatan Kabel WiFi Asal-asalan di Pringsewu

Pringsewu, SIBERNEWS.CO.ID – Pemasangan kabel jaringan WiFi yang tidak teratur di sepanjang Jalan Pringsewu, Gadingrejo, menuai keluhan dari warga setempat. Kabel-kabel tersebut dipasang secara asal-asalan, mengganggu keindahan lingkungan, dan berpotensi membahayakan pengguna jalan. Selasa 9-7-2024

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, “Kabel-kabel ini sangat mengganggu dan berbahaya. Apalagi jika terkena angin kencang atau hujan, bisa saja kabel ini jatuh dan membahayakan.”

Menanggapi keluhan ini, tim media melakukan konfirmasi kepada David, koordinator PT. Tunas Link Indonesia. David membantah bahwa kabel-kabel yang dipasang asal-asalan di tiang Telkom atau PLN milik perusahaannya. “Perusahaan kami menggunakan tiang sendiri. Kami tidak pernah memasang kabel WiFi menggunakan tiang perusahaan lain. Saya mewakili perusahaan sebagai koordinator di Pringsewu memastikan bahwa tim kami di lapangan selalu merapikan kabel demi kenyamanan masyarakat,” jelas David.

BACA JUGA :
Adi Erlansyah Berkomitmen Lestarikan Seni Budaya di Pringsewu

David menambahkan, “Jadi, untuk kabel-kabel yang berantakan di tiang Telkom, kami pastikan bukan milik PT. Tunas Link Indonesia yang beralamat di Jalan Johar 2, Perum Perdana Village B.39, Podomoro, Pringsewu.”

BACA JUGA :
Pengeroyokan Siswa SMA Negeri 1 Pagelaran Coreng Dunia Pendidikan Pringsewu

Namun, warga tetap mempertanyakan siapa pemilik kabel WiFi yang dipasang secara asal-asalan tersebut. “Jika bukan PT. Tunas Link Indonesia, lalu milik siapa kabel-kabel itu?” ujar salah satu warga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait lainnya mengenai pemilik kabel yang dipermasalahkan. Warga berharap pihak berwenang segera mengambil tindakan untuk merapikan kabel-kabel tersebut demi keselamatan dan kenyamanan bersama.
(Yogi Ao)