banner 728x250

Kodim 0825/Banyuwangi Gelar Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dengan Jabatan Baru

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han) Dandim 0825/ Banyuwangi melepas Kapten Inf Mustohir pindah satuan dengan jabatan baru sebagai Kanminvetcad V/23 Banyuwangi. Acara pelepasan bertempat di Cafe Makodim 0825 jalan RA Kartini No 2 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi.

Tidak hanya Dandim, dalam acara tersebut terpantau ikut serta hadir dalam kegiatan para Perwira Staf, Danramil serta anggota Staf Makodim 0825 Banyuwangi pada hari Senin (13/11/2023).

Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav. Eko Julianto Ramadan, M.Tr., (Han), menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapten Inf. Mustohir selama menjabat di Kodim 0825 Banyuwangi dan selamat bertugas di Satuan baru.

BACA JUGA :
Toyota Kijang Innova Tersenggol Kereta Api Wijaya Kusuma

” terima kasih atas semua pengabdian Selama berada di kodim. Sebagai seorang prajurit sudah menjadi ketaatan ketika di pindah tugaskan, Maka jadikan semua yang telah ada di kodim 0825 Banyuwangi sebagai motifasi dalam memberikan bentuk dedikasih di tempat tugas dan jabatan baru nanti,” kata Dadim 0825 Banyuwangi

BACA JUGA :
Waspada !!! Niat Bermain Sepeda Balita di Banyuwangi Tenggelam di Kanal Sedalam 10 Meter

Lebih lanjut, Kapten Inf. Mustohir dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan kerjasama yang baik selama bertugas di kodim 0825 Banyuwangi, selanjutnya mohon pamit untuk bertugas di Satuan baru sebagai Kanminvetcad V/23 Banyuwangi.

” Banyak hal yang bisa di ambil Selama bertugas di kodim 0825 Banyuwangi, sebagai seorang prajurit telah tertanam jiwa kepatuhan atas perintah pimpinan,”pungkas mustohir.
(Herman)