Ketua Dewan Pengurus GISLI Irjen Pol. (Purn) H. Mudji Waluyo Sampaikan Terimakasih kepada Kapolresta Banyuwangi

Banyuwangi ,SIBERNEWS.CO.ID – Ketua Dewan Pelindung GISLI, Jenderal Polisi (Purn) Drs. Timur Pradopo yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Dewan Pengurus GISLI, Irjen Pol. (Purn) Drs. H. Mudji Waluyo secara resmi menutup rangkaian kegiatan pelantikan pengurus GISLI Banyuwangi pada hari Minggu kemarin (30/07/2023).

Rangkaian kegiatan pelantikan yang bertempat di Aula Tempat Pelelangan Ikan Muncar yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus GISLI, Irjen Pol. (Purn) Drs. H. Mudji Waluyo, Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (Ditjen PDSPKP) Dr. Budi Sulistyo, M.Sc., Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Deddy Foury Millewa, Kepala Dinas Perikanan Banyuwangi, Alief Rahman Kartiono, Pengurus GISLI Jakarta, dan para nelayan.

Kegiatan yang telah berjalan satu hari ini diisi dengan edukasi keselamatan nelayan dan cara mengelola hasil tangkapan ikan.

BACA JUGA :  Warga Sumbermulyo Gelar Acara Tasyakuran Atas Suksesnya Program Tora

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Kombes Pol. Deddy Foury Millewa, selaku Kapolresta Banyuwangi dan juga penyampaian sambutan mewakili Kapolda Jatim, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik,” tutur,” tutur Irjen Pol. (Purn) Mudji Waluyo, Selasa (1/08/2023).

BACA JUGA :  Pasca Siaga Pam Nataru 2022-2023, Babinsa Koramil 421-03/Pnh Kembali Aktivitas Diwilayah Binaannya

Mudji Waluyo juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Perikanan Alief Rahman Kartiono, Kapolsek Muncar AKP Ali Masduki, Ketua GISLI Cabang Banyuwangi, dan seluruh nelayan yang hadir.

“Semoga dalam kegiatan ini, seluruh peserta mendapatkan ilmu yang dapat diterapkan dan kemampuan dalam mengelola tangkapan,” pungkasnya. (Herman)

error: Content is protected !!