Kasdim 0822 Bondowoso Galang Semangat Kesehatan Melalui Olahraga Rutin

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – 23 April 2024 – Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, memimpin apel olahraga pagi yang diikuti oleh para anggota Kodim 0822 Bondowoso. Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota, baik yang berstatus PNS maupun Militer.

Dalam apel yang digelar di lapangan terbuka tersebut, Mayor Inf Tanuri menekankan pentingnya menjaga pola hidup sehat bagi para prajurit. “Kesehatan adalah aset utama bagi setiap prajurit. Kita tidak hanya bertugas untuk negara, tetapi juga untuk keluarga dan diri sendiri. Oleh karena itu, menjaga kesehatan harus menjadi prioritas utama,” ujarnya dengan penuh semangat.

Para anggota Kodim 0822 Bondowoso pun turut memanaskan tubuh dengan senam pagi yang enerjik dan bersemangat. Setelah itu, mereka melanjutkan dengan sesi jogging bersama di sekitar alun alun Kabupaten Bondowoso. Kehangatan dan kebersamaan terpancar dari setiap langkah mereka, menunjukkan semangat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

BACA JUGA :  Hingga Akhir Mei 2024 Ada 39 Desa Situbondo Belum Bayar Pajak TKD, Kasi Datun : Masih Sisa 163 Juta

Kasdim 0822 Bondowoso menegaskan bahwa kegiatan olahraga rutin seperti ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran anggota. “Dengan tubuh yang sehat, kita akan lebih siap menghadapi berbagai tugas dan tantangan yang akan kita hadapi,” katanya.

BACA JUGA :  Polsek Kota Polres Bondowoso Sosialisasikan Dampak Kenakalan Remaja Dimasa MPLS.

Dengan semangat dan kekompakan yang terus diperlihatkan, Kodim 0822 Bondowoso membuktikan komitmennya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran anggota sebagai investasi untuk masa depan yang lebih baik. (July/Mahfud)

error: Content is protected !!