banner 728x250
Malang  

Kapolsek Dampit Bersama Muspika Kerja Bakti Di GKJW Pepanthan Ubalan Desa Pamotan

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana,S.I.K.,melalui Kapolsek Dampit IPTU Agung Hartawan,S.H.,M.H. beserta Jajaran Muspika Kecamatan Dampit,Rabu 30/11/2022 di mulai pukul.09.00 Wib

Adapun pelaksanakan kegiatan kerja bakti di Gereja Kristen Jawi Wetan Jemaat Dampit Pepanthan Ubalan.Acara kerja bakti dalam rangka menyambut Natal Dan tahun baru ini di Pimpin langsung Kapolsek Dampit.

Dalam kegiatan tersebut tampak kelihatan guyup rukun antara Personil Polsek Dampit,Anggota Koramil Dampit,Kasi Transtib Kecamatan Dampit beserta Staf,Para Jemaat GKJW Ubalan dan Pendeta,warga masyarakat serta Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit,saling bahu membahu mengecat pagar tembok Gereja,membersihkan sampah,bahkan IPTU Agung Hartawan Kapolsek Dampit juga tidak ketinggalan ikut mengecat tembok dan memotong rumput yang ada di areal seputaran Gereja

BACA JUGA :
Puluhan Wartawan dan LSM Pertanyakan Kepastian Hukum Prihal Insiden Pemukulan dan Intimidasi Ke Polresta Bayuwangi

Saat di konfirmasi Kapolsek Dampit menuturkan.”Kegiatan kerja bakti di Gereja GKJW yang ada di Dusun Ubalan Desa Pamotan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang ini,

“Dalam rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.”Kita Muspika Dampit beserta elemen masyarakat serta Pemuda Pancasila Dampit,”Guyup rukun bergotong royong melakukan kerja bakti.”Semoga Bermanfaat untuk sodara kita yang akan merayakan Natal dan menyambut pergantian tahun baru.”Jelas Agung panggilan akrab Kapolsek Dampit.

BACA JUGA :
Pemdes Temu Asri Gelar Malam Resepsi Hari Kemerdekaan

Sementara Pendeta Wimbo Sancoko S.Ag., juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Jajaran Muspika Kecamatan Dampit,Kapolsek Dampit beserta anggotanya,Koramil Dampit,Kasih Transtib Kecamatan Dampit serta Pemuda Pancasila Dampit.

“Saya Selaku Pendeta di Gereja GKJW Jemaat Dampit,Pepanthan Ubalan.”Mengucapkan rada terima kasih yang sebesar – besarnya,atas kepedulian dan perhatian yang di berikan.”Semoga Tuhan Membalas Amal Kebaikan sodara Semuanya.”Ucap Wimbo.

Dalam kesempatan itu,Muspika Kecamatan Dampit juga memberikan bantuan beberapa Kaleng cat,kuas serta beberapa sapu.

Wujud nyata rasa kepedulian dan perhatian Jajaran Muspika Kecamatan Dampit kepada GKJW Jemaat Dampit ini,memang patut untuk di beri apresiasi.

BACA JUGA :
Tips Jaga Kebugaran Agar Tetap Strong, Ala Kasi Humas Polres Lampung Selatan

Berkat adanya rasa saling bersinergi dan hidup rukun Pemeluk agama,menjadikan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Dampit aman,tertib dan kondusif. (sl/dwi)