banner 728x250

Kapolres Situbondo Ucapkan Apresiasi Anggota Dan Ibu Bhayangkari Dalam Acara Sertijab

banner 120x600

Situbondo,SIBERNEWS.CO.ID_Bhabinkamtibmas, bersinergi dengan para tokoh dan masyarakat untuk mencegah hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas selama tahun 2023 menyongsong agenda nasional pada tahun 2024 nanti “ jelas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Di akhir sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari karena tanpa dukungan dan doa dari Bhayangkari tugas suami sebagai anggota Polri tidak akan optimal.Selasa(3/1/22)

BACA JUGA :
Luar Biasa, Kabupaten Bondowoso Raih Juara Dua Di Ajang Lomba Kespro

“ Dengan ucapan basmalah, semoga apa yang menjadi amanah dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik, dengan niat untuk ibadah untuk mendapat ridho dari Allah SWT sehingga membawa perjalanan tugas sebagai anggota Polri menjadi lebih baik “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

BACA JUGA :
Penyidik Pidsus Polres Bondowoso Hadiri Pengajian Didesa Pengarang Jambesari Berikut Pesan Mustaqim Romli

Usai upacara sertijab, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran memberikan ucapan selamat kepada para Perwira yang serah terima jabatan.(red)