Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Maesan Bondowoso Bersihkan Gereja

Nondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat menjelang Hari Bhayangkara ke-78,Polsek Maesan Bondowoso menggelar Bakti Sosial (Baksos), bersih-bersih tempat ibadah.

Kali ini, personel Polsek Maesan Bondowoso dikomandoi langsung IPTU Wilian Yustaf,SH
bersih-bersih Gereja GSJPDI Filadelfia Sumbersari Maesan Bondowoso dimulai pukul 07.00 WIB, hingga selesai, Jumat
(14/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Maesan Bondowoso Iptu Willian Yustaf,SH mengatakan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, mendatang.

BACA JUGA :  Bejat ! ! Membawa Nama Agama Dukun Spiritual Cabuli Bunga Hingga Hamil Lima Bulan

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Maesan Bondowoso, terhadap kebersihan dan keindahan, selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terlebih kepada jemaat yang akan menjalankan ibadah di Gereja GSJPDI Filadelfia”,ujar pria asal Lamongan ini.

BACA JUGA :  Tim Resmob Polres Situbondo Bekuk Maling Kambing 12 TKP, Satu Pelaku DPO

Kapolsek menjelaskan, dalam melakukan baksos ini melibatkan personel Polsek Maesanl,
“Dan, saat dilakukan kegiatan baksos, terlihat suasana keakraban antara personel Polsek Maesan Bondowoso, dengan ibu Pendeta Eva Metanfanuan.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, dengan dilakukannya kegiatan ini bisa lebih meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama, sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Baksos KB MOW di RSUD dr. Koesnadi

Sementara itu, Ibu Pendeta Eva Metanfanuan mengatakan dengan diadakannya bersih-bersih di Gereja GSJPDI Filadelfia Sumbersari Maesan, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke -78, kami mengucapkan banyak terima kasih.

“Tentunya saya pribadi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Maesan yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah kami,” tutup perempuan asli Wonogiri Solo ini.

(Indra/haryadi)

error: Content is protected !!