banner 728x250

Hari Guru, Kapolsek Penengahan IPTU Gobel Polres Lamsel Sambangi Guru di Pulau Harimau

banner 120x600

Lampung selatan,SIBERNEWS.CO.ID_ Polsek Penengahan Iptu Gobel bersama Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke SDN 5 Sumur Pulau Harimau Desa Sumur Kecamatan Ketapang Lampung selatan dalam rangka peringatan hari guru nasional, Jumat, (25/11/2022) Pukul 08.30 Wib

Iptu Gobel menjelaskan pihaknya dari Polsek Penengahan Polres Lampung Selatan Polda Lampung sengaja menyambangi sekolah SDN 5 Pulau Harimau ini dalam rangka hari guru nasional.

BACA JUGA :
Erman Wadison Ketua Bawaslu Pessel Mengumumkan Persyaratan Menjadi Calon Anggota Panwaslu

“kami sangat bangga sekali atas semangat guru – guru yang mengajar siswa – siswi di Pulau Rimau ini, dimana setiap hari mereka pulang pergi harus menyeberangi laut” tuturnya

“Besar harapan dengan kehadiran kami di hari guru nasional ini,dapat memberi dukungan semangat kepada guru – guru ,karena anak – anak sangat membutuhkan pendidikan” lanjutnya.

BACA JUGA :
Kapolres Tanah Laut Beserta Jajaran Hadiri Peresmian Joglo Di Ponpes Sirajul Huda Matah Pelaihari

 

Selain itu Iptu Gobel mengingatkan bahwa tanpa kehadiran seorang guru ilmu tiada arti,guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang mendidik para pemimpin negeri ini dikemudian hari, Dalam hari guru nasional ini Kapolsek memberikan kado kepada para guru yang telah bejasa ikut memajukan serta mencerdaskan anak – anak bangsa. (hms/deni)