Ditemukan Jasad Pria Mengapung di Pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi

Banyuwangi , SIBERNEWS.CO.ID – Geger di temukanya sorang mayat laki – laki di seputaran darmaga Landing Craft Machine (LCM) dalam kondisi mengapung,Minggu (21/4/24) dini hari.

Diketahui korban bermana M. Munawar Colik (60) alamat  Kelurahan/Kecamatan Rambipuji, Jember di pastikan dari data hasil pemeriksaan terhadap jasad korban.

Saat di konfirmasi Kasat Polair Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita melalui Kasubnit Lidik Aiptu Erman Wahyudi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang terapung di kawasan darmaga pelabuhan LCM Ketapang kecamatan kalipuro banyuwangi ,jawa timur.

“Pertama kali jasad tersebut di temukan oleh petugas pelabuhan sekitar pukul 11.00 WIB di lokasi dermaga penyebrangan LCM Ketapang ” tuturnya.

BACA JUGA :  Kodim 0825 Banyuwangi Melaksanakan Ziarah Di TMP Dalam Momen HUT TNI

Setelah mendatangi ke TKP (tempat kejadian perkara) Anggota Satpolair polresta banyuwangi, langsung mengevakuasi jenazah kemudian di larikan  ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk di lakukan pemeriksaan pada tubuh korban,Tambahnya

Di dalam tas pinggang korban ditemukan beberapa barang milik korban, seperti KTP, SIM C, STNK,Minyak, kacamata dan kotaknya dan kabel USB.

BACA JUGA :  Polresta Banyuwangi Tngkatkan Penjagaan di Pelabuhan Ketapang Jelang WWF Ke-10 di Bali

Sementara itu, keluarga korban yang telah di hubungi memutuskan untuk tidak melakukan visum dan tidak menuntut pihak manapun.

Hingga berita ini di tayangkan,belum diketahui apa penyebab kematian Munawar (60),pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.(Herman)

error: Content is protected !!