banner 728x250

Dewan Pembina LAPBAS H. Zulkifli Anwar Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Dedi Musi Tajir

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID – Dewan Pembina LAPBAS H. Zulkifli Anwar Hadiri Resepsi pernikahan Putri Dedi Musi Tajir, Idris Afandk dan Amel Deviana juga jalin silahturahmi keluarga besar LAPBAS PAC Bakauheni. Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu,( 08/07/2023)

Resepsi pernikahan Putri Sulung dari Dedi Musi tajir yang mana masih berlangsung selama tiga hari tiga malam yang pada hari ini puncak akhir kemeriahan dengan dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati(LAPBAS) H. Zulkifli Anwar yang didampingi Ketua LAPBAS DPD Provinsi Lampung. H. Mukri, Ketua DPC Lampung Selatan Cep Nuh, Ketua PAC Bakauheni Abah Rahmat dan Ketua Ranting Bakauheni Toleh, Mantan Kepala Desa Bakauheni Syahroni.

BACA JUGA :
Pastikan Minyak Goreng Tersedia Saat Ramadhan Tersedia,Polres Bondowoso Sidak Pasar Induk

” Dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan anak anggota kami, keluarga besar LAPBAS saudara Dedi Musi, juga sekaligus ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan sesama anggota, dan membahas tentang acara HUT milad LAPBAS Ke-1, pada Bulan Agustus ini yang mana pada tahun ini Ormas LAPBAS akan berulang tahun,” ucap Ketua DPD LAPBAS Provinsi Lampung, H. Mukri

BACA JUGA :
Polres Situbondo Salurkan Zakat Fitrah 2,3 Ton Beras

Selanjutnya dari tuan rumah sohibul hajat Dedi Iskandar alias Dedi Musi Tajir mengucapkan” terima kasih juga sangat mengapresiasi dengan kehadiran dari Dewan Pembina LAPBAS H. Zulkifli Anwar bersama Ketua DPD LAPBAS Lampung yang berkenan hadir di acara resepsi pernikahan anak saya,” kata Dedi Musi tajir

” Terharu juga sekaligus bangga ini merupakan awal momen yang sangat bersejarah dalam biduk mahligai rumah tangga bagi anak saya, tanpa ada dukungan dan support dari sahabat, rekan-rekan semua, masyarakat Desa Bakauheni dan khusus nya Keluarga besar LAPBAS tidak ada artinya,” pungkasnya. (mudian)