Dandim Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0822/Bondowoso Di Aula Makodim

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Jamdan (Jam Komandan), kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Dandim 0822 Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta,M.Tr.Harla).bertempat bertempat di aula Makodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan sutarman kauman kuta kulon kab. Bondowoso Jumat (19/04/2024)

Jam Komandan (Jamdan) merupakan suatu kegiatan yang perlu diselenggarakan secara rutin sebagai wujud perhatian Komandan terhadap bawahannya dan juga sebagai wadah komunikasi antara atasan dan bawahan sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta sebagai sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus disampaikan kepada jajarannya.

Turut hadir Dalam pengarahan Kepala staf Makodim 0822 Bondowoso (Mayor inf Tanuri)Jajaran Staf Makodim 0822 Bondowoso Jajaran Danramil dan Danpos Makodim 0822 Bondowoso serta seluruh Anggota dan PNS Makodim 0822 Bondowoso

Dandim menekankan Saling menghargai antara atasan dan bawahan (Sesama Anggota). jangan sampai terjadi perselisihan utamakan rasa kekeluargaan sesama anggota TNI. Jangan sia-siakan waktu yang masih di berikan oleh ALLAH SWT kepada kita gunakan untuk hal – hal yang bermanfaat agar bisa berguna bagi semua orang. Jaga kesehatan agar selalu prima agar siap dalam segala tantangan /menjalankan tugas yang ada. Gunakanlah waktu yang ada untuk berolahraga agar stamina kita tetap terjaga, ujarnya.

BACA JUGA :  Jelang Libur Idul Adha Dan Liburan Panjang Anak Sekolah Koramil 0421/03 Pnh Laksanakan Patroli Wilayah

Pengarahan selanjutnya, Dandim menyampaikan arahannya di bidang pengamanan, dimana pada saat melaksanakan dinas setiap anggota agar memperhatikan faktor keamanan. Selalu menjaga hubungan baik dengan aparat Kepolisian, Apabila terdapat hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Dandim atau pimpinan pada kesempatan pertama.

BACA JUGA :  Polres Malang dan TNI Salurkan Bantuan Daerah Terisolir Erupsi Semeru di Lumajang

Dalam arahannya Dandim menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0822/Bondowoso yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi. Ia berharap agar seluruh anggota jangan puas dengan hasil yang dicapai, tapi harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dalam program mendukung hanpangan di setiap wilayah. (Indra/Haryadi)

error: Content is protected !!