banner 728x250

Dandim 0825/Banyuwangi Beserta Anggota Sambut Kedatangan Satgaster Dari Papua

banner 120x600

Banyuwangi ,SIBERNEWS.CO.ID – Untuk meningkatkan kebanggaan terhadap satuan TNI AD dalam rangka meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas antar prajurit Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan penyambutan 2 Personil Satgaster BKO Kodam XVII/Cendrawasih Dan Kodam XVIII/Kasuari (17/2/23)

Bertempat di halaman Makodim 0825/Banyuwangi Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) beserta anggota Sambut kedatangan Sertu I Made Wahyu Wiguna Dan Koptu Zarkoni merupakan anggota Satgas Teritorial yang melaksanakan penugasan di wilayah Indonesia Timur Satgaster dan saat ini sudah memasuki masa purna tugas.

BACA JUGA :
Satres Narkoba Polresta malang Kota, Berhasil Selamatkan 32.154 Jiwa Dari Bahaya Narkoba

Kehadiran 2 Personel dari daerah penugasan disambut meriah oleh Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), Ws. Kasdim Banyuwangi Kapten Inf Mustohir, Persit Kartika Cabang XXXIX, Para Danramil, Perwira Staf, anggota Makodim, Babinsa serta PNS

Sertu I Made Wahyu Wiguna Dan Koptu Zarkoni tiba di Makodim disambut oleh jajaran Koramil, Para Danramil, beserta perwira staf dan PNS dan lanjut melangkahkan kaki nya dia atas karpet merah dengan rasa haru dan bangga.

BACA JUGA :
Kisah Pemuda Desa Kebunrejo Berternak Domba

Dandim 0825 menyampaikan,”Tradisi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan terhadap satuan ini, sehingga kita dapat berbuat baik yang dapat dibanggakan oleh satuan kita sendiri oleh Korem, oleh Kodam maupun TNI AD selain itu juga acara ini dalam rangka untuk meningkatkan jiwa korsa solidaritas antara Prajurit Kodim 0825

“Saya berharap sekembalinya kalian dari Satgas Apter dapat berbagi pengalaman tugas yang dapat dijadikan motivasi bagi rekan-rekan yang lainnya Semoga kita semua selalu mendapatkan perlindungan, kesehatan dan kesuksesan dari Allah SWT Tuhan YME di setiap melaksanakan tugas yang kita emban,”pungkasnya (herman)