banner 728x250

Bupati Lampung Selatan Gelar Pisah Sambut Kapolres Lampung Selatan Edwin S.H.S.I.K.M.Si

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID – Bupati Lampung Selatan gelar pisah sambut serta ucapkan selamat dan berikan apresiasi pada Kapolres Lampung Selatan Edwin S.H.S.I.K.M.Si,. Saat gelaran acara pisah sambut Kapolres Lampung Selatan di Aula Sebuku rumah dinas Bupati Lampung Selatan. Senin, (31/07/2023).

Dalam sambutan nya Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto mengatakan” Bung Edwin ini best of the best, karena sudah banyak kontribusi nya pada Polres Lampung Selatan, sekali lagi saya berikan apresiasi semoga kedepannya beliau lebih sukses,” kata Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

” Alhamdulillah, kami merasakan aman dan nyaman Forkopimda Lampung Selatan dibawah kepemimpinan Kapolres Lampung Selatan dan insya Allah kedepannya dibawah pimpinan Kapolres yang sinergitas lebih baik lagi dan juga Forkopimda Lampung Selatan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta semoga sukses selalu,” ungkapnya

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0421-03/PNH, Hadir Merakyat Wujud Tanggung Jawab dan Tugas Satuan Teritorial

” Tentunya kami sedih dan merasa kehilangan, khususnya saya Bupati Lampung Selatan yang harus berpisah dengan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, beliau sudah bertugas dengan baik selama dua tahun lebih, saling bahu membahu bersama anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan,” bebernya.

Selanjutnya Kapolres Lampung Selatan yang lama AKBP Edwin, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta seluruh anggota Forkopimda lainnya, yang selalu menjaga sinergitas dan kekompakan dengan baik selama menjalankan tugas di Bumi Khagom Mufakat.

“ Saya selaku Kapolres Lampung Selatan yang sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada pak bupati, Forkopimda dan juga BRI yang selalu setia menemani Polres. Apa yang kami lakukan selama ini berkat dukungan dari semuanya,” ujarnya.

BACA JUGA :
Serah Terima Jabatan Dandodiklatpur Serta Dansecaba Dan Tradisi Satuan Rindam V/Brw

Edwin juga meminta maaf apabila selama bertugas di Kabupaten Lampung Selatan terdapat salah kata atau hal-hal yang menyinggung lainnya. Dirinya berharap, sinergitas yang terjalin selama ini bisa terus berlanjut dalam bentuk silaturahmi yang dikemas dalam hubungan persaudaraan.

“ Sekali lagi saya minta maaf, kami sekeluarga pastinya banyak salah, ini bukan akhir. Saya yakin dan percaya kita akan bertemu lagi, pergi untuk kembali. Saya juga percaya ke depan Insyaallah bisa diterima di Lampung kembali,” pungkasnya.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Lampung Selatan ini turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, S.Sos., M.M., para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Dandim 0421/Ls Letkol Inf. Fajar Akhirudin S.I.P. M.Si, Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Badan, Camat Bakauheni Fuqonuddin SE, serta para tamu undangan.(Mudian)