Berbagi Nasi Bungkus di Sepanjang Jalan, Cara Sahabat Generasinusa(SGN) Peduli Sesama

Malang, SIBERNEWS.CO.ID – Aksi berbagi Nasi Bungkus tersebut di lakukan Komunitas Sahabat Generasinusa mulai dari wilayah kecamatan Wagir sampai terminal mulyorejo Kota Malang kepada Penguna Jalan termasuk Petugas Kebersihan,Jumat (07/07/ 2023 )

Dalam acara ini di koordinatori oleh Pandu (ketua) beserta semua anggota SGN (Sahabat Generasi Nusa) Malang.

“Maaf Pak ini ada nasi bungkus ,silakan Pak”begitu Ucap Salahsatu anggota kepada sopir-sopir angkot yang di terminal Mulyorejo.

BACA JUGA :  Polsek Klojen Polresta Malang Kota Ringkus Pelaku Curas Yang Sempat Viral di Media Sosial

Tak hanya Sopir-Sopir Angkot,komunitas Sahabat Generasinusa, berbagi ke petugas kebersihan di Terminal termasuk pemulung.

Pandu(ketua SGN) mengatakan hari ini kami berbagi Jumat berkah di sepanjang jalan, Dan kami juga hari ini membentuk Group Whatsapp yang kami beri nama Sahabat Generasinusa (SGN). lanjut Pandu

Kami berbagi ini juga membuka selebar-lebarnya siapapun yang mau gabung dan berdonasi untuk Jumat depan

BACA JUGA :  Kawal Pawai Budaya, Wujud Kedekatan Babinsa Kodim Bondowoso dengan Warga Binaan

“Bagi yang mau ikut membagikan dan berdonasi Kegiatan Sedekah Jumat depan,kami persilakan menghubungi kami di nomer 083837752898” Pungkas Pandu

Jumadi salahsatu Ojol yang telah di berikan Nasi bungkus mengatakan memberikan apresiasi yang baik dan sembaro mendoakannya

“Terima kasih dan sangat bagus kegiatan seperti yang di lakukan Sahabat Generasinusa ini,semoga rizqinya lancar “harapnya.

Di Terminal terpantau mereka menghampiri Mobil Shabara dari Polresta Malang yang sedang berpatroli di Terminal Mulyorejo

BACA JUGA :  Danramil 0822/14 Dan Muspika Prajekan Sambut dan Lepas Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

“Kami sangat mendukung adanya kegiatan ini,semoga bermanfaat bagi warga yang mendapatkannya dan semakin semangat dalam kegiatannya”Ujar salahsatu Anggota Polisi.

Indah (anggota SGN) hari ini kami membagikan 60 Nasi bungkus dengan di kemas dalam tas kresek kecil di tambahi air mineral dan krupuk ,semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, Aamiin “Pungkas Indah .(Dwi)

error: Content is protected !!