banner 728x250

Babinsa Koramil 0421-03/Pnh, Laksanakan Pengamanan Festival Ogoh-Ogoh Tingkat Kecamatan

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Babinsa Koramil 0421-03/Pnh, wilayah Kecamatan Ketapang, laksanakan pengamanan festival ogoh-ogoh tingkat Kecamatan yang berpusat di lapangan Kecamatan Ketapang, yang di ikuti oleh II wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Sragi. Minggu, 12/03/2023.

Di bawah pimpinan Serka AP. Hasibuan, 5 orang anggota Babinsa Koramil 421-03/Pnh, Kodim 0421/Ls, Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sriwijaya, melaksanakan, pengamanan jalannya festival tersebut.

Serka AP. Hasibuan mengatakan” Pengamanan jalan nya festival ini di laksanakan oleh segenap Babinsa Koramil 0421-03/Pnh, wilayah Kecamatan Ketapang, hal ini adalah merupakan panggilan tugas yang mana bahwa di kesempurnaan ini, kami Babinsa adalah benar-benar milik seluruh rakyat yang tidak membedakan suku, ras, agama, maupun golongan,” kata Serka AP. Hasibuan.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0421/Ls Bina Karakter Pemuda Melalui Gerakan Pramuka

” Bhineka Tunggal Ika, adalah falsafah Pancasila, harus di kedepankan demi tercapainya, keselarasan, keamanan, ketertiban, dan kenyamanan didalam kehidupan masyarakat” ungkap Serka AP Hasibuan, sebagai pimpinan pengamanan, dari Koramil 03/Pnh.

BACA JUGA :
Polsek Jati Agung dan TNI Gelar Patroli Gabungan, Minggu Dinihari

Selanjutnya Ketua pelaksana festival ogoh-ogoh, Galang Cakra Murti menyampaikan” banyak terimakasih kepada jajaran Babinsa aparat keamanan yang sudah membantu mengawal festival hingga berjalan dengan aman dan sukses,” ucapnya.

” Terutama Kepada jajaran Koramil 0421-03/Pnh, yang antusias turut membantu pengamanan jalan nya festival ogoh-ogoh tahun 2023 ini,” pungkasnya. (mudian)