banner 728x250

Anggota Polsek Grujugan Gandeng Pemuda Taman Laksanakan Patroli Jaga Kamtibmas

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Aggota Polsek Grujugan Polres Bondowoso dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Kec. Grujugan Kepala SPKT Aiptu Suharno, SH Lakukan patroli ke wilayah desa taman,untuk Sinergitas Polsek Grujugan Bersama Pemuda Taman Minggu 06/03/2022.

Suharno Anggota Polsek Grujugan Bersama Pemuda Taman turut menjaga keamanan Lingkungan di malam hari khususnya guna ciptakan suasana aman bagi warga sekitar.

“Kami laksanakan patroli disetiap wilayah yang rawan  balap liar,curanmor dan juga antisipasi terjadinya tindak kriminal berupa curanmor dan lainnya mas”Pungkasnya.

BACA JUGA :
Desa Kecapi Ketempatan Kegiatan Pembinaan Aparatur Desa Tahun 2022

Pemuda Taman bersama masyarakat yang tidak bosan bosan bergiliran menjaga Lingkungannya demi keamanan dan ketertiban.

Seorang Pemuda Taman yang enggan disebutkan nama menuturkan,Yang Mana dibulan bulan menjelang Ramadhon ini sering terjadi Curas dan Curanmor maka dirinya selalu waspada sebelum terjadi yang tidak kami inginkan.

“Kita bersinergi dengan polsek grujugan mas guna terciptanya desa kami aman dan terkendali”jelasnya.

BACA JUGA :
Dandim Bondowoso Berikan Tali Asih Kepada Isteri Almarhum Prajurit Meninggal Dunia

Pak harno sapaan akrabnya sebagai anggota polsek Grujugan memberi semangat terhadap Pemuda dan Masyarakat Taman khususnya yang slalu kompak menjaga keamanan desa.

“Saya salut mas sama pemuda dan masyarakat taman sangat kompak untuk menjaga keamanan desanya”Sambung mantan anggota Polsek Tlogosari ini.(Jaz)