banner 728x250

Anggota Polsek Glenmore Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Sumbergondo

banner 120x600

Banyuwangi,SIBERNEWS.CO.ID_ Jajaran anggota Polresta Banyuwangi laksanakan kegiatan ibadah sholat Jumat di Masjid Darusalam, Dusun Gunung sari, Desa Sumbergondo Bersama masyarakat setempat.

Setelah melaksanakan ibadah sholat Jumat anggota dari Polsek glenmore yang di pimpin langsung oleh Kapolsek glenmore tersebut gelar acara Jumat curhat bersama masyarakat dan tokoh agama serta melibatkan tokoh masyarakat setempat, dengan harapan supaya masyarakat lebih terbuka dan dekat dengan semua personil Polsek Glenmore untuk menjaga kondisi tetap kondusif, aman dan terkendali. Jumat (30/12/2022)

Kapolresta Banyuwangi Melalui Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo SH, mengatakan” Ini upaya dari kami untuk intens menjaga Silaturahmi dengan masyarakat tetap baik, sehingga rutinitas ibadah sholat Jumat kami laksanakan secara bergilir dari 7 desa yang ada di wilayah teritorial hukum kecamatan Glenmore,” Kata Kapolsek

BACA JUGA :
Polresta Bersama Forkopimda dan (BNN) Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Kapolsek Menambahkan” Dalam momen seperti ini tentu akan lebih maksimal untuk menjaga dan mengetahui kondisi lingkungan, dengan harapan situasi selalu Kondusif yang ada di Wilayah sesuai petunjuk dari Pimpinan Polri.” Terang Satrio

Dalam Acara Jumat Curhat ini Kapolsek Glenmore Akp Satrio Wibowo, SH memberikan kesempatan kepada warga untuk mengeluarkan berbagai Curhatan terkait pelayanan, keamanan dan penegakan hukum yang terjadi di wilayah Polsek Glenmore dan himbauan dalam pergantian tahun 2023.

“Masyarakat bisa langsung menyampaikan semua hal yang berkaitan dengan tugas pokok polri, dan di ketahui oleh semua masyarakat, pelayanan bagi masyarakat merupakan tujuan utama bagai kami anggota Polresta Banyuwangi yang telah di percaya oleh pimpinan dalam menjaga lingkungan aman dan nyaman di sektor wilayah,”imbuhnya

BACA JUGA :
Tahanan Polresta Banyuwangi Laksanakan HUT RI-77 Di Dalam Rutan

Sementara warga dusun gunung sari HB mengaku lebih mudah menyampaikan segala sesuatu kepada pihak aparat penegak hukum( APH) lebih mudah.

“Dengan apa yang di laksanakan oleh jajaran Polsek Glenmore kini kami masyarakat lebih mudah menyampaikan semua perkembangan ataupun permasalahan yang ada di lingkungan, sehingga Kami pun tidak lagi bigung harus kemana ketika memiliki masalah, Karana pak polisi nya telah bisa turun langsung ke plosok desa,” ungkapnya warga tersebut

Dalam acara Jumat curhat tersebut, selain anggota dari Polsek glenmore ikut hadir kepala desa Sumbergondo dan sejumblah tokoh agama serta tokoh masyarakat dari beberapa dusun.

Acara berjalan lancar hingga selesai dan anggota Polsek glenmore pun kembali melanjutkan perjalan guna berpatroli .

BACA JUGA :
Giat Gabungan Sat Pol PP dan Bea Cukai Jember Dalam Rangka Operasi Peredaran Rokok Ilegal Diwilayah Kab. Bondowoso

“Pada saat malam tahun baru nanti kami meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga lingkungan, tidak boleh ada miras, kembang api, sehingga dapat mengancam keselamatan orang lain, giat patroli tentu tetap kami gelar sepanjang malam tahun baru. Sinergitas dari pihak Pemdes tentu tetap kami harapkan,” tutup Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo. (Herman)