banner 728x250

Anggota koramil 0825/16 Glenmore Laksanakan Pendampingan Bantuan BLT – BBM Di Desa Binaan

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Sebanyak 1090 warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT- BBM) terpantau dengan tertib dalam antrian dibalai Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, kabupaten Banyuwangi, Kamis (15/9/2022).

Penyaluran bantuan tersebut serta mendapat pendampingan dari pihak Koramil 0825/16 Glenmore dan juga pihak Polsek Glenmore Guna memberikan rasa aman dan nyan kepada seluruh warga penerima bantuan.

Babinsa desa Karangharjo sertu bahrun rumaf dengan rasa humanis membantu warga yang sudah berusia senja serta warga masih belum mengetahui bagaimna cara pengambilan bantuan tersebut.

BACA JUGA :
Bertempat di Balai Pertemuan Umum, Polres Minsel Laksanakan Giat Program Jumat Bacerita

“Saya bersama perangkat desa yang lain memberikan arahan kepada warga yang minim pengetahuan di karnakan faktor usia yang telah senja, sehingga dengan demikian proses penyaluran bisa terlaksan lancar. Dengan apa yang telah kami sampaikan warga telah mempersiapkan segala persayarakat untuk diberikan kepada petugas,”terangnya

Terlihat wajah yang ria pun terpancar dari warga penerima bantuan, dengan pelayanan yang di berikan oleh pemdes bersama pihak pihak-terkait.

“Antrian yang memang lumayan panjang ditambah lagi dengan cuaca hujan mulai dari pagi, kasihan apabila tidak sembari kami bantu, semua demi lancarnya proses pembagian BLT – BBM tetap kondusif hingga selesai,” jelas Sertu Bahrun

BACA JUGA :
Puluhan Babinkamtibmas Terima Penghargaan dari Kapolres Bondowoso

Lebih lanjut Sertu bahrun menambahkan” semoga bantuan ini dimanfaat sesuai dengan kebutuhan warga dengan baik, keperdulian pemerintah dalam wujud program sudah merupakan bagian dari tugas dan tangung jawab kami sebagai abdi negara dalam hal pendampingan dan pengamanan.”pungkas Babinsa yang kerab disapa dalam lingkup wilayah binaannya dengan nama pak Ambon tersebut. (Herman)