banner 728x250
Madura  

AKBP Siswantoro Resmi Menjabat Kapolres Sampang Gantikan AKBP Arman

banner 120x600

Madura , SIBERNEWS.CO.ID – Secara resmi AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H. menjabat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sampang, menggantikan AKBP Arman, S.I.K. Sereh terima jabatan Kapolres Sampang tersebut digelar pada, Kamis (19/01/2023), di Gedung Mahameru Surabaya, Polda Jatim.

Rotasi pergantian kepimpinan dalam Organisasi atau Institusi itu, merupakan hal yang biasa demi penyegaran dan pembinaan karir. Demikian pula dengan yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian, khususnya di Polres Sampang.

Dalam sambutannya, Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro menyatakan, prioritas kedepan Polres Sampang akan mengungkap kembali dan mengevaluasi kasus-kasus sebelumnya yang belum selesai.

BACA JUGA :
Surplus Laba Capai Tiga Milyar, Berikut Pesan Andi Andrian

“Jadi, kami akan meningkatkan kinerja jajaran Polres Sampang kedepan, baik dalam hal pelayanan maupun dalam hal yang lainnya. Intinya, kami akan mengevaluasi, membuka kembali dan menyampaikan apa yang menjadi kendala dari kasus-kasus yang sebelumnya belum selesai, hingga selesai,” ujar yang sebelumnya menjabat Kapolres Pamekasan tersebut, Sabtu (21/01).

Menurutnya, progres kedepan untuk mewujudkan Visi Misi selama menjabat Kapolres Sampang, tentunya dalam hal itu membutuhkan dukungan berbagai elemen Masyarakat. Karena tanpa dukungan dari masyarakat setempat, apa yang menjadi progres akan kurang maksimal.

BACA JUGA :
Polri Beri Beasiswa Untuk Anak Yatim Piatu Akibat Tragedi Stadion Kanjuruhan

“Mohon dukungannya, karena untuk mewujudkan Visi Misi perlu adanya dukungan dari masyarakat sampang,” katanya.

Lebih lanjut ia menabahkan, terkait kasus sebelumya yang masih terkendala, akan dijadikan program prioritas. Selain itu, juga proses peningkatan pelayanan akan dimaksimalkan.

Kendati demikian, pihaknya tetap membutuhkan dukungan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Sampang, agar segala apa yang menjadi visi misi kedepan dapat terwujud.

“Kami akan berinovasi bersama masyarakat hingga visi misi kami terealisasi, sehingga Kabupaten Sampang tercipta suasana kondusif,” tutup AKBP Siswantoro, mantan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim.(red)