banner 728x250

Karyawan Kecamatan Botolinggo Laksanakan Karya Bakti,Berikut Pesan Kepala Kecamatan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Kerja Bakti Yang Dilakukan oleh staf kecamatan botolinggo beserta Satpol Pp kecamatan Botolinggo menjadi target utama untuk kebersihan di halaman pendopo kecamatan Botolinggo.Rabu 20/07/2022

Kerja bakti yang di lakukan oleh para staf kecamtan boto linggo dan juga satpol pp kecamatan botolinggo menjadi penyemangat di pagi hari dan juga banyak manfaatx. di antaranya. pendopo kecamatan botolinggo bisa keliatan bersih dan asri. dan juga bisa di anggap olah raga oleh para staf dn satpol pp.

Kepala kecamatan Deni sangat mendukung ke giatan yang di lakukan oleh para staf stafnya
“saya  tekankan kepada semua staf yang ada di kecamatan Botolinggo untuk selalu menjaga ke bersihan. terutama ke bersihan kita sendiri dan juga lingkungan atau pun halaman di rumah kita masing masing”Jelasnya.
alhamdulillah bapak camat sendiri juga bergabung dan juga bergarak dan bekerja dengan menyangkul dan lain sebagai nya. hal itu menambah semangat para stafnya.

BACA JUGA :
Polsek Beri Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Jadi Kota Dampit Ke - 107

Awak Media langsung konfirmasi kepada bapak untung selaku mantan PJ di desa lanas yang mana pada hari ini bapak untung juga bergabung di tempat kerja bakti tersebut” saya sangat senang mas bisa melakukan kegiatan ini bersama teman teman semua. karena ini suatu pekerjaan mulia karena kebersihan itu sangat lah penting mas lebih lebih hati kita kalau hati kita sudah bersih. maka semua apa yang kita lakukan insya alloh barokah”Pungkasnya.

BACA JUGA :
Pengedar Pil Koplo Kembali Berhasil di Bekuk Polisi

Lebih lanjut dirinya Menambahkan”kegiatan ini juga untuk persiapan hari 17 agustus jadi kami semua yang setiap hari harus melakun ke giatan ke giatan yang bermanfaat. Demi sukses nya hari kemerdekaan kita yang nantik akan di laksana kan pada hari 17 agustus” Tutur nya.(Tip)