banner 728x250

Owner Balad Grup Buka Bendera Bisnis Baru Distributor Rokok Asal Vietnam

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Owner Balad Grup HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy membuka bendera bisnis baru dengan pengusaha asal Vietnam, yakni distributor rokok asal Vietnam.

Pria yang akrab disapa Jih Lilur ini bertemu di Ho Chi Mhin. Dia merupakan sahabat lama yang dikenal Jih Lilur sekitar 10 tahun lalu. Sekarang, Lai Nguyen Van memiliki salah satu pabrik rokok terbesar di Vietnam.

Dia, Lai Nguyen Van mengajak ketemu jih Lilur di Continental Saigon Hotel. Saat bertemu itulah, Lai Nguyen Van meminta Jih Lilur menjadi distributor tunggal empat jenis rokok produksinya.

BACA JUGA :
4 Orang Tim E-BARA VIETNAM Siapkan 3 Target Taklukkan Gugusan Teluk Kangen Sumenep

“Harganya per bungkus dari 17.000- 25.000 dan isinya 20 batang,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, sambung Jih Lilur, dia menyampaikan kepada koleganya tersebut perlu waktu dua minggu untuk mempelajari aturan main impor rokok di Indonesia.

“Dia menawarkan dua hal. Pertama, harga murah kualitas internasional dan kedua, distributor tunggal di Indonesia. Sekitar satu jam dia meyakinkan saya bahwa rokok produksinya terbaik dan termurah di dunia,” beber Jih Lilur.

Lebih jauh, Jih Lilur menyampaikan, pihaknya akan memberikan jawaban setelah melakukan konsultasi dengan institusi negara terkait impor rokok di Indonesia, Selasa (1/10/2024).

BACA JUGA :
SDN Dawuhan 3 Situbondo Latih Murid Dengang Bermain Alat Tradisional

“Saya bilang begini pada Lai, bro, andai nanti harganya menarik dan setelah saya konsultasi dengan banyak pihak di Indonesia, saya mau logo perusahaan saya sebagai distributor tunggal untuk dicantumkan. Dia setuju, lalu dia bertanya, apa sudah ada nama dan logonya?,” tegas Jih Lilur.

Selain itu ,Jih Lilur juga memastikan akan menggunakan logo distributor bintang sembilan. Jih Lilur lalu menunjukkan bintang sembilan NU kepada Lai Nguyen Van.

“Saat itu juga saya menjelaskan kepada Lai Nguyen Van bahwa saya adalah konglomerat bintang sembilan,” tandasnya.

BACA JUGA :
Respon Cepat Tindaklanjuti Laporan,Polisi Berhasil Ungkap Kasus Curanmor di Situbondo

(Uday)