banner 728x250

Miris,Gegara Mengambil 2 Lembar Daun Pepaya Untuk Makan, Warga Desa Besuk Klabang Bondowoso Diduga Dianiaya Tetangga

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Lasmina warga dusun sereh rt/rw 08/02 desa besuk kec. Klabang Bondowoso diduga jadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri yang berinisial SL, hari Jumat 20 September 2024 sekitar jam 11 siang, Kejadian tersebut karena Lasmina mengambil 2 lembar daun pepaya untuk dimasak dijadikan lauk, hingga akhirnya ketemu sama yang punya saudara SL, hingga dugaan penganiayaan terjadi, Lasmina mengaku ditampar 3 kali setelah ambruk di injak hingga BAB, tidak selesai situ saja korban Lasmina lalu diseret hingga mengalami luka di beberapa tubuhnya, (Minggu, 29, Sep 2024)

Saat dikonfirmasi oleh awak media Lasmina menerangkan, “Benar pak saya mengambil 2 lembar daun pepaya milik saudara saya SL, karena saya tidak punya uang untuk belanja akhirnya saya ambil daun pepaya tersebut untuk lauk makan, saat itu saya di tegur sama saudara SL” nyatana bekna tokang kecokna deuna kates ye, (Ternyata kamu ya tukang curi daun pepaya) lalu saya jelaskan baru sekali ini saya ngambil, tanpa basa basi saya langsung di tempeleng 3 kali dan saya tersungkur ke tanah setelah itu di injak sampe saya BAB Dipakaian “tuturnya sambil menangis.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Tinjau Langsung Operasi Pasar Murah

Masih kata Lasmina, “Setelah kejadian saya pulang mau menemui p Kasun namun tidak ada dirumahnya, akhirnya saya kerumah pak RT Rizal minta antar ke Polsek klabang mengadukan penganiayaan yang saya alami”Tandasnya.

BACA JUGA :
Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Prajekan Bersama Sidokkes Polres Bondowoso Adakan Khitanan Gratis

Dari selang beberapa hari kejadian tersebut pak Kasun Yang berinisial YY menyampaikan kepada korban” Kamu punya uang berapa mau melanjutkan perkara ini” kata Lasmina menirukan Kata Kasun.

Atas omongan Kasun tersebut Lasmina jadi takut karena tidak punya uang, jangankan untuk bayar untuk perkara untuk makan sehari hari saja saya bingung.

Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp Kasun yang berinisial YY terkait biaya perkara, mengatakan, “Tidak mas saya dak bilang gitu, malah menyarankan awak media untuk menemui pak kades besuk karena ada penanggung jawabnya, “jelasnya.

BACA JUGA :
Kunjungan Awak Media Ke Yonif Raider 514/SY Kostrad, Ini Pesan Komandan Batalyon

Atas kejadian ini, pengaduan Lasmina sudah di tangani Polsek klabang Polres Bondowoso.

(Rahman)