banner 728x250

Pertandingan Bergengsi Turnamen Bola Voli di Ikuti 36 tim Lebih, Berlangsung di Glora Bung Tejo Jatirejo Pringsewu

banner 120x600

PRINGSEWU, SIBERNEWS.CO.ID – Open turnamen bola volli ‘Generasi Turangga Club’ semi 3 di Dusun Jatirejo, Pekon Candiretno, Kecamatan Pagelaran, resmi dibuka. Pertandingan bergengsi ini berlangsung di gelora Bung Tejo Jatirejo, yang diikuti oleh tim-tim ternama di wilayah Kabupaten Pringsewu maupun luar wilayah,dengan jumlah total kurang lebih 36 tim.

Rabu (28/8/24).

Acara dibuka langsung oleh Kepala Pekon Candiretno, Kecamatan Pagelaran Bpk Firmansyah, dan anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Tri Rahayu yang turut memeriahkan acara tersebut, serta memberi semangat bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pertandingan turnamen bola volly. Dalam suasana kebersamaan yang sangat positif dan penuh semangat juang.

Kepala Pekon Candiretno, Firmansyah,dalam sambutanya menyampaikan open tournament bola volli merupakan kejuaraan yang strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola volly di setiap pekon, khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA :
Kejari Pringsewu Hentikan 2 Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

“Latihan dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kecamatan Pagelaran khususnya, serta Kabupaten Pringsewu umumnya akan lahir atlet-atlet bola volli berprestasi berdaya saing tinggi yang bisa kita banggakan dimasa depan,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Tri Rahayu turut mensupport dalam kegiatan yang baik ini, dapat memberikan dampak positif yang dapat menunjang kemajuan olahraga di kabupaten Pringsewu.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam mempererat persaudaraan. Kepada seluruh peserta turnamen bola volli agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan, yang tak kalah pentingnya, taati seluruh peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama,” ucap Buk Tri sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, turnamen bola volli juga menjadi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang olahraga. Selain itu, kegiatan semacam ini juga mampu membentuk karakter dan kekompakan dalam kelompok yang meningkatkan kebersamaan antar warga.

BACA JUGA :
Aparatur Dari Tiga Kecamatan Pringsewu Ikuti Bimtek Smart Village

Kegiatan pembukaan turnamen bola volli dihadiri oleh, Kepala Pekon Candiretno, Firmansyah, Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Tri Rahayu, Kepala Pekon Gumuk Mas, Nur Imam Muslim, Kepala Pekon Patoman, Sudiyono, Para Tokoh Masyarakat, peserta dari Tim Volli yang akan berlaga, serta Masyarakat setempat.

Open turnamen Generasi Turangga semi 3 mulai dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 28 Agustus 2024 hingga selesai. Para tim ternama akan beradu laga merebutkan Doorprize yang sudah disediakan oleh panitia. Semoga dapat memotivasi seluruh pemuda, khususnya pecinta olahraga bola volli untuk terus semangat dan berpretasi.

BACA JUGA :
Operasi Zebra Krakatau 2024: Kapolres Pringsewu Tekankan Edukasi dan Disiplin Berlalu Lintas

Yogi apriyanto selaku Ketua Pelaksana ‘Open Turnamen Generasi Turangga Cup 2024’ dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat Pekon, para sponsor dan seluruh jajaran panitia dan warga Masyarakat yang sudah memberikan sumbangsih materil dan spiritual sehingga dapat terlaksananya kegiatan open turnamen ini pungkasnya. (Yogi Ao)