banner 728x250

Bunda Nanik dan Suyatni Mendaftarkan Diri Sebagai Calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Magetan

banner 120x600

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID – Pasangan Nanik Endang Rusminiarti – Suyatni (NIAT) mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Magetan, Rabu (28-08-2024).

Pasangan tersebut diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra, Golkar, PSI serta Partai Nasdem. Sebelum mendatangi kantor KPU, pasangan NIAT melakukan deklarasi di tugu Pancasila Alun-alun Magetan. Usai itu, dilanjut menaiki kereta kuda menuju kantor KPU Magetan dengan diiringi para pendukungnya.

BACA JUGA :
Satuan Lalu Lintas Polres Magetan Terapkan Patroli Hunting Sistem

“Terima kasih kepada KPU Magetan dan pendukung kami yang sudah mengantarkan ke sini,” kata Nanik usai menyerahkan berkas.

Di sisi lain Nanik menyebut kemiskinan di Magetan masih di angka 2 digit. “Mudah-mudahan nanti kalau kita terpilih bisa mengurangi kemiskinan di Kabupaten Magetan serta bisa meningkatkan di bidang pendidikan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Magetan, Novian Suyide, mengatakan berkas yang diserahkan pasangan NIAT telah lengkap dan dinyatakan sah.

BACA JUGA :
Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Seluruh Pegawai Samsat Magetan Memakai Baju Adat Indonesia

Dengan mendaftarnya pasangan Nanik – Suyatni, hingga kini sudah 2 paslon yang bakal meramaikan kontestasi Pilkada Magetan. Diketahui, setelah ini juga bakal ada paslon lain yang akan mendaftat ke KPU Magetan.

“Untuk tahap berikutnya nanti pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Sutomo Surabaya,” pungkasnya.(Rif)