banner 728x250

Mengharukan Saat Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Magetan, AKP. sony Suhartanto, Digantikan AKP Andini Sebagai Kasatlantas Polres Magetan

banner 120x600

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID – Kasat Lantas Polres Magetan AKP Sony Suhartanto mutasi ke Polres Blitar. AKP Sony akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kanigoro, Polres Blitar.

Ketika di konfirmasi SIBERNEWS.CO.ID , AKP Sony mengamini kabar pindah tugasnya tersebut, sekaligus pamit. ” Mohon maaf bila ada salah baik sengaja maupun tidak sengaja dalam melaksanakan tugas di Magetan,” kata AKP Suhartanto, Senin (05-08-2024).

BACA JUGA :
RSUD dr.Sayadiman Magetan Raih Penghargaan Media Awards 2024

Pengganti Sony Suhartanto sebagai Kasat Lantas Polres Magetan akan dijabat oleh AKP Ade Andini, yang saat ini menjabat Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim.

AKP Sony Suhartanto meminta dukungan dan doa semoga dilancarkan dalam jabatan baru di wilayah hukum Polres Blitar. ” Kami mohon doa restu dalam melaksanakan tugas baru di Blitar,” tandasnya.

BACA JUGA :
Safari Jumat Ramadhan 1444 H, Kapolres Magetan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jama'ah

Sebagai informasi, AKP Sony Suhartanto menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Magetan sejak Oktober 2023. Sebelumnya AKP Sony menjabat Kasat Samapta Polres Blitar.( Rif )