banner 728x250

Serah terima Calon Paskibraka 2024 Dari Pemerintah kabupaten Magetan Kepada Kodim 0804 Magetan.

banner 120x600

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID – Kegiatan Upacara Penyerahan Calon Paskibraka Kab. Magetan Tahun 2024 dari Pemerintah Kab. Magetan kepada Kodim 0804/Magetan, yang diikuti sekitar 120 Orang, sebagai penanggung jawab Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos (Komandan Kodim 0804/Magetan).01-08-2024

Hadir dalam kegiatan tersebut
Ir. Hergunadi, M.T (Pj. Bupati Magetan). Berserta jajarannya..

Dalam sambutan Pj. Bupati Magetan,
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Alloh S.W.T karena atas rahmat dan karuniaNya kita dapat berkumpul pada hari ini dalam acara penyerahan Paskibraka Kab. Magetan tahun 2024 kepada Kodim 0804 Magetan untuk menjalani proses latihan.

Hari ini merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua terutama bagi Calon Anggota Paskibraka yang akan menjalani pelatihan dibawah bimbingan Kodim 0804 Magetan. Acara ini bukan sekedar seremonial tetapi juga simbol dari komitmen kita bersama dalam mempersiapkan generasi Penerus Bangsa yang berkarakter dan berintegritas.

BACA JUGA :
Accel Group Magetan Bagikan Takjil Saat Jelang Buka Puasa

Kepada Calon Anggota Paskibraka, Selamat atas terpilihnya anda semua sebagai Anggota Paskibraka Tahun 2024. Ini adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang besar, dimana dalam waktu dekat, anda akan menjalani pelatihan yang intensif, yang tentunya akan menantang fisik dan mental anda. Pelatihan ini dirancang bukan hanya untuk membentuk kemampuan disiplin dan kepemimpinan, tetapi juga untuk menanamkan rasa cinta Tanah Air serta semangat kebangsaan.

Kepada Kodim 0804/Magetan, Kami sangat menghargai dan mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang telah diberikan dalam proses pelatihan ini. Kami yakin, dengan bimbingan dan pengalaman yang dimiliki oleh para Pelatih dari Kodim, para Calon Paskibraka akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang sangat berharga.

Semoga pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan Paskibraka yang tidak hanya berkualitas dalam hal fisik dan mental, tetapi juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

BACA JUGA :
Berhadiah 1 Truk Tangki Pupuk Cair Tetes( molase) diacara Jalan Sehat Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan

Akhir kata, marilah kita bersama – sama memberikan do’a dan dukungan terbaik bagi para Calon Paskibraka dan para Pelatih agar proses pelatihan ini dapat berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang optimal, semoga mereka dapat menyelesaikan pelatihan ini dengan penuh semangat, ketekunan dan mencapai prestasi yang membanggakan.

” Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik – baiknya, selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Pj. Bupati Magetan yang telah memberikan kepercayaan kepada Kodim 0804/Magetan untuk melatih dan membina Calon Paskibra pada tahun ini.

Semoga amanah ini nantinya dapat kami laksanakan dengan sebaik – baiknya sampai dengan pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih.

BACA JUGA :
Akhiri Polemik Yang Menghebohkan, Kepala Sekolah MTSN 4 Magetan Akhirnya Minta Maaf

Kepada Pelatih dan Calon Paskibra, laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga faktor kesehatan. Pungkasnya ( Rif )