banner 728x250

Hadir dalam kegiatan Desaku Berqurban, PJ Bupati Bondowoso sampaikan Terimakasih Kepada Rumah Zakat.

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Kehadiran PJ Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto dalam kegiatan Desaku Berqurban pada Senin 17 Juni 2024 di Taman Lansia Barokah Desa Wonosari disambut antusias oleh para warga yang datang untuk mengambil daging Qurban.

Pada Idul Adha Tahun ini Rumah Zakat mengamanahkan 116 Hewan Qurban untuk Desa Wonosari Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso yang terdiri dari 111 Domba serta 5 sapi yang memang merupakan Desa Minim Pequrban.

Alif Bahtiar selaku Fasilitator Rumah Zakat yang Juga pembina Perkumpulan Lansia (Taman Lansia Barokah) saat di konfirmasi wartawan mengungkapkan bahwa ini adalah tahun ke 4 Rumah Zakat menghadirkan Program Desaku Berqurban di Desa Wonosari. ” Alhamdulillah setiap tahun terus meningkat, tahun 2021 kami dapat amanah 20 ekor domba, dan terus bertambah setiap tahun sehingga pada tahun ini naik 5 kali lipat menjadi 111 domba dan juga 5 sapi”.

BACA JUGA :
Luar Biasa ! ! Man Lin Perbaiki Jalan Desa Penang Botolinggo Bondowoso Memakai Dana Pribadi

PJ Bupati, menyampaikan Terimakasih Kepada Rumah Zakat karena telah memfasilitasi kegiatan qurban untuk Desa Wonosari, ” Terimakasih kepada Rumah Zakat sudah memfasilitasi kegiatan qurban ini untuk warga, terkmakasih juga karena kegiatan ditaman Lansia ini sudah banyak membantu Pemerintah” tuturnya.

BACA JUGA :
Ulang Tahun Komandan Yonif 514/SY Mendapat Kejutan Dari Polres dan Prajurit

Alif menambahkan bahwa dengan amanah hewan qurban ini ditargetkan 1500 penerima manfaat yang merasakan daging Qurban dan akan diperuntukkan untuk 20 RT di Desa Wonosari serta 2 dusun di Desa Kabuaran. (Muhyi/Jakfar)