banner 728x250

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Lakukan Peninjauan Lahan Relokasi Banjir Ijen 2023

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Bertempat di Desa Sempol dan Desa Kalisat Kec. Ijen Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso melakukan peninjauan lahan relokasi warga yang terdampak banjir bandang dan saluran aliran irigasi serta sungai di Kec. Ijen yang terjadi Minggu malam 12 Januari tahun 2023 lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H, S.I.K, M.I.K., PJ. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H, dan Kalaksa BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan, ST.,M.M., serta Kabakesbangpol Bondowoso Aris Agung Sungkowo, SH., Jum’at (2/2/2024).

BACA JUGA :
DPC PKB Bondowoso Apresiasi Upaya Polri Untuk Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Rombongan Forkopimda melaksanakan peninjauan lokasi saluran irigasi di Desa Sempol dilanjutkan ke rumah relokasi warga yang terdampak banjir bandang di Desa Kalisat.

Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk peninjauan secara langsung irigasi dan rumah relokasi warga yang terdampak bencana banjir bandang Kec. Ijen tahun 2023.

Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso menyambut kedatangan Gubernur Jatim Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa bertempat di Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso pada acara Peresmian 78 Unit Rumah Siap Huni Relokasi Rumah Sarana dan Prasarana Pasca Bencana Banjir Bandang,

BACA JUGA :
SD Negeri Rejoagung 4 Ikut Lomba Gerak Jalan

Adapun untuk rumah sarana dan prasarana yang telah dibangun untuk warga yang terdampak banjir bandang sebanyak 78 unit dan diresmikan oleh Gubernur Jatim Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa pada tanggal 21 September 2023. (Indra/Haryadi).