banner 728x250

H Ahmad Dafir Bersama H Tohari Serta Pengurus Dan Simpatisan PKB, Daftarkan Bacaleg Dengan Target Lebih Dari 14 Kursi

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Seperti biasa kita lihat dalam pendaftaran Bacaleg mengendarai mobil mewah tapi lain hal yang dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bondowoso, H Ahmad Dhafir,  bersama pengurus dan puluhan simpatisan menuju KPU untuk mendaftarkan 45 Bacalegnya Menggunakan Moge (Motor Gede) , sabtu (13/05/2023).

H Ahmad Dafir dalam pantauan awak media terlihat senyum menyapa warga Bondowoso yang kebetulan melintas dijalan saat menuju KPU dengan mengendarai Motor Gede besutan Royal Enfield.

Adapun dalam Penyerahan berkas puluhan Bacalegnya diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Ahmad Dhafir, dan Sekjen DPC PKB Tohari serta beberapa pengurus lainnya yang ikut menuju kantor KPU Bondowoso.

BACA JUGA :
Dandim Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0822/Bondowoso Di Aula Makodim

Saat dikonfirmasi H Ahmad Dhafir menyampaikam bahwa 45 Bacalegnya dipastikan telah memenuhi ketentuan peraturan KPU. Salah satunya, yakni 30 persen diwakilan perempuan

“Kami bersama pengurus dan Bacaleg mematuhi 30 persen kuota perempuan,” pungkas Pak ketua didampingi Sekjen PKB, H Tohari.

Dirinya menyampaikan bahwa profil Bacalegnya yang maju melalui PKB cukup beragam. Namun dipastikan berisi para politisi muda dan 14 incumbent maju kembali dalam ajang Pileg 2024 Mendatang.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Dan Persit KCK Cab. XXXVI Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Ketua DPRD Ini saat Disinggung perihal target kursi, pria akrab disapa Pak Dhafir, mengatakam pihaknya berkeyakinan bukan hanya di 14 kursi tetapi akan lebih dari 14 Kursi.

“Saya yakin PKB bukan hanya di 14 kursi. Tapi kami menambah kursi dari sebelumnya”Jelasnya.

H Ahmad Dafir menambahkan alasan dirinya menggunakan Moge yaitu, Hanya tidak ingin mengganggu pengendara lain dan menghindari kemacetan.(Red)