banner 728x250

Aiptu Faisol Arifin Peringati HUT Yang Ke 44 Tahun Berikut Prestasinya

banner 120x600

Bondowowo, SIBERNEWS.CO.ID _ Hari ulang tahun merupakan hari yang sangat istimewa bagi warga masyarakat manapun sehingga hari tersebut diabadikan dalam sepanjang hidupnya.Aiptu Faisol Arifin Anggota Satreskrim Kanit Resmob Wilayah Selatan Polres Bondowoso hari ini merupakan Hari ulang tahunnnya yang ke 44 Tahun. Jum at, 03/03/2023.

Aiptu Faisol Arifin (Kanan) AKP Jamal SH (Tengah) Saat Konfrensi Pers Ungkap Beberapa Kasus Di Wilayah Hukum Polres Bondowoso (dok.foto.red)

Aiptu Faisol Arifin Saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada beberapa rekanan yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sehingga doa dan dukungan dapat melahirkan kesuksesan yang selama ini diharapkannya.

BACA JUGA :
Sholat Ghoib dan Do'a Bersama Polres Bondowoso untuk Masyarakat yang Terdampak Gempa Cianjur

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dan kluarga yang sudah mensuport serta medukung saya sehingga di hari ulang tahun yang ke 44 ini bisa menjadikan saya lebih dan profesional dalam mengabdi untuk negara”Terangnya.

BACA JUGA :
Edi Sudianto Anggota DPRD Bondowoso Serap Aspirasi Masyarakat Saat Pertemuan Reses 2023

Faisol arifin merupakan putra asli Ambulu Jember yang mana dirinya memperoleh berbagai prestasi dalam ungkap kasus besar diwilayah Kabupaten Bondowoso, Dirinya merupakan anggota Polri Yang berkiprah Sejak Tahun 1999/2000 Dengan Sebutan Angkatan NNZZ.(Fauzi)