banner 728x250

Babinsa Masuk Sekolah Tak Ubahnya Orang Tua Ajari Anak Kandung

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Personel TNI-AD Jajaran Kodim 0822 Bondowoso, terus mendedikasikan diri sebagai abdi pertiwi, melalui giat dan terobosannya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0822/12 Sumber Wringin Kopka Ringgo Gelardus Boseren, dalam Giat Babinsa Masuk sekolahan di SDN 04 Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Jum’at (10/2/2023).

Dihadapan puluhan pelajar, Kopral Kepala (Kopka) Ringgo Gelardus Bosere tak ubahnya orang tua kandung mengajarkan prinsip diri, cinta terhadap bangsa tanah air kepada anak – anaknya. Dikemas dalam materi wasbang (wawasan kebangsaan).

BACA JUGA :
Babinsa Peduli Lansia, Bersama Program Rantang Kasih Pemkab Banyuwangi

“Kegiatan ini semakin digencarkan. Kami ( TNI -red ) peduli dan berkomitmen akan turut serta, membentuk generasi bangsa, cerdas pintar dan berakhlak mulia,” ucapnya.

Pola – pola penyampaian, mendasari tingkat usia pelajar serta menyepadani kebiasaan, sehingga materi yang disampaikan bisa dengan mudah di terima.

Ditempat yang sama Kepala Sekokah SDN 04 Rejoagung Sarbini, S.Pd mengatakan, kami beserta para Guru banyak-banyak terimakasih atas kunjungan Babinsa Desa Rejoagung yang sudah memberikan materi terhadap anak-anak didik kami ini, “harapan kami semoga kegiatan kunjungan Babinsa terus di lakukan disekolah kami, “ucapnnya kepala sekolah. (Yet/Indra)

BACA JUGA :
Grup Hadrah Ahbabussholawat Dusun Kampungbaru Raih Juara Pertama