banner 728x250

Hadiri Acara HPN 2023, Kapolres Pasuruan Ikut Melaksanakan Donor Darah

banner 120x600

Pasuruan, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan menggelar Kenduri dan Bakti Kemanusiaan berupa Donor Darah di Balai Wartawan Pasuruan, Jl.Alun-Alun, Kota Pasuruan, Kamis (09/02/2023).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, didampingi Ketua PWI Pasuruan yang juga wartawan media MNC Group Joko Haryanto, melaksanakan Bakti Kemanuasiaan yakni berupa Donor Darah.

“Kegiatan memperingati HPN tahun 2023 ini tak hanya melaksanakan Kenduri sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan YME dan Donor Darah, namun direncanakan juga akan diwarnai dengan rangkaian kegiatan olahraga bersama seperti sepak Bola, Jalan Sehat dan lain-lain yang akan dilaksanakan di waktu berikutnya,”ujar Joko.

BACA JUGA :
Gelapkan Mobil Pikap Warga Kec.Klabang Ditangkap Resmob Situbondo

Sementara AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Kapolres Pasuruan mengatakan, sangat bangga melihat PWI Pasuruan dalam memperingati acara HPN 2023 yaitu dengan menggelar kegiatan Donor Darah yang artinya memiliki jiwa Bakti Kemanusiaan tinggi bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Sebagai wujud Bakti Polri kepada Masyarakat. Saya juga siap ikut donor darah dan berharap dengan kegiatan donor darah ini anggota PWI Pasuruan kedepannya akan semakin maju dan sukses,”ucapnya.

BACA JUGA :
Komunitas Disabilitas Siap Cetak Sejarah Pemecahan Rekor MURI Membatik Ciprat

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan selalu tercipta sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pers dan Polres Pasuruan, khususnya terkaitĀ  pemberitaan yang faktual dan menjadi kontrol serta mempunyai visi misi yang sama terutama menciptakan situasi yang Kondusif sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan yang semakin terkendali. (sofi)